Hyuga_Nata
❤💬⤴
Disukai oleh Nam_Naruto, Uch_Sasuke dan 8976.6867.7866 lainnya
Hyuga_Nata lah ini serasa gue yang merkosa dia gitu, padahalkan dia yang nyosor duluan, pake acara di liat liat segala lagi, kenapa burung nya berdiri lagi, sok kaget lu cebong gue aja yang ilang perawan gara gara lu slow aja @Nam_Naruto.
Views 999.9999 Comment
Nam_Naruto ih kan akunya kaget tiba tiba bangun gak pake baju😂mana kamu juga gak pake baju lagi, kaya yang minta di gempur lagi.
Hyuga_Nata engga yah, ini juga bekas semalem masih sakit tau;(
Nam_Naruto uuuucucucu tayang sini aku tiupin sama elus elusin
Hyuga_Nata itumah emang maunya kamu.
Nam_Naruto Kamu enak🤤jadi pengen lagi, kuy ah.
Hyuga_Nata engga yah!!
Nam_Naruto aku paksa nih.
Hyuga_Nata siap siap aja gue tendang burung lo sampe gak bisa berdiri lagi, mau.
Nam_Naruto ih kan semalem cuma 1 ronde doang, masih mau.
Hyuga_Nata engga!!
Nam_Naruto mau
Hyuga_Nata engga.
Nam_Naruto mau.
Hyuga_Nata engga.
Nam_Naruto yaudah atasnya aja, bawahnya buat malem aja, gimana.
Hyuga_Nata atasnya atasanya semalem juga bilangnya gitu, orang lagi asik asik buka kado juga, malah ngajak gelud.
Nam_Naruto kan pengantin baru, malem pertamaan dong sayang, aku kan pengen nyobain surga-Nya dunia gimana, dan Ternyata benar benar surga😍
Hyuga_Nata sabodo lah gw mah, nikmatin aja😂.
Nam_Naruto sumpah ih aku gak nyangka banget jadi orang pertama yang ambil keperawanan kamu, padahal dulu kan kita cuma temen, nembak kamu sampe 20kali aja kagak diterima terima, tapi sekarang aku jadi suami kamu😚.
Hyuga_Nata maaf ya kemarin kemarin mah mata akunya lagi rabun gak bisa ngeliat mana yang tulus mana yang modus😂udalah yang penting sekarang aku udah jadi milik kamu😚.
Nam_Naruto 😚😍
Ino_Yamana astaghfirullah mata suci gue, otak polos gue seketika ternodai:((
Nam_Naruto mata suci otak polos ndas mu, tiap hari 5 ronde lu bilang polos, begini nih kalo orang gak tau diri, banyakin ngaca biar sadar.
Hyuga_Nata keseringan na ena tapi gak nikah nikah ya jadi begitu efeknya,so polos padalah 2 pisang lolos😂eh astaghfirullah
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram Hyuga Hinata(Tamat)
FanfictionLebih menunjukan ke Hinata, tak suka ta apa!