Shino_Abu
❤💬⤴
Disukai oleh Nam_Naruto, Uch_Sasuke dan 7654.8976 lainnya.
Shino_Abu jadi ini yang dilihat Hinata tempo hari lalu, jadi ini masalah yang disembuyiiin dari kita, jadi ini kenapa si sakura berubah jadi kaya anjing, jadi ini yang dibilang Hinata Sasuke selalu sibuk itu, jadi gara gara si bangsat pink itu si Sasuke berubah sama hinata, jadi gara gara ini kita dilarang ketemu sama hinata, brengsek juga ya kelakuan lo berdua @Uch_Sasuke @Sakura_Har.
Sakura hahaha, teman kok kaya bangsat,kalo selingkuh sama si Sasuke mah bilang jangan malah ngehina hinata disetiap komenan🖕.
View 10.8765 comments
Toneri_Neri what the fuck🖕
Dei_dei nah loh, anjir gaya amat si Sasuke selingkuh sama si sakura,kagak punya mata apa.
Garaa_gara cowok terbangsat terhina tergoblok teranjing karena udah nyia nyiain Hinata😠
HinataLovers❤ kak Sasuke mau nyari yang kaya gimana lagi sih, udah dikasi boneka Barbie malah milih boneka santet.
HimeQ apaan masih mending boneka santet dari pada si pinky pinky biadap itu.
Ino_Yamana sakura, Sasuke kalian????
Ino_yamana bangsat anjing lo berdua, kagak mikir apa? Mikir bangsat gimana perasaan Hinata sekarang, lo berdua punya otak kan, sakura Hinata itu sahabat lo kenapa lo tega lakuin ini, jadi ini yang bikin Hinata sedih, gua udah gak bisa ngomong apa apa lagi, intinya kalian brengsek😢
Sai_iii sabar yang, tahan emosi kamu, mereka berdua emang brengsek.
Ino_yamana jadi lemes gua kagak bisa ngapa ngapain😢
Sai_iii gua pikir Sasuke tulus sayang sama Hinata ternyata salah yah, gua kagak punya abang kaya dia.
Uch_Ithaci sudah gua duga! Gua udah ngerasa kalo Sasuke main belakang sama sakura, asli parah lo sas, lo menjilat ludah lo sendiri, lo bilang gua kagak bakaln nyakitin Hinata, gua kagak bakalan nyelingkuhin Hinata tapi nyatanya bulshit doang, inget sas hukum alam itu ada.
Temari_mari parah ini parah asli kaya bocah lu berdua, udah putusin Sasuke sekarang juga @Hyuga_Nata
Inu_Kibba gua gak kuat liat Hinata sekarang kaya gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram Hyuga Hinata(Tamat)
FanficLebih menunjukan ke Hinata, tak suka ta apa!