Lambe Turah💋
❤💬⤴
Disukai oleh Garaa_gara, Shino_abu dan 55.0986 lainnya.Lambe Turah💋 waw waw waw berita tentang Namikaze Naruto kembali guys, tau kan sekarang dia udah jadi seorang pemimpin perusahaan Namikaze Corp,perusahaan milik ayahnya, dan sekarang dia menjadi seorang pemimpin yang sukses, tidak disangka bukan seorang Namikaze Naruto yang manja dan kekanak kanakan sekarang dia bisa membuat perusahaannya sendiri melambung pesat.
Dia suskes dengan perusahaannya,menjadi perusahaan terbesar and tersukses di London guys coba coba bisa dibayangkan, kalo bisa bayangkan sendiri.Arrrggghhh pengen deh mimin jadi istrinya Namikaze naruto tapi sayang mimin kagak secantik Hyuga Hinata;((Sad😣 kalaupun mimin cantik, emang Narutonya mau? Orang dia cinta mati sama kakak Hyuga itu🤧.
Ya kalo begitumah, perusahan sudah sukses, duit kagak bakalan habis tujuh turunan, rumah udah ada dimana mana, mobil banyak, tinggal cepet cepet nikahan Hyuga Hinata aja ya, biar enak gitu😚
Hahahha yo NARUHINA bikin warga net ngiri😂.View 99.0876 Comment.
Chouchou_klat Aenjeaye calon imam nya gue emang baguy, eh typo maksudnya calon imamnya Kak nata😂.
Sabrina_sabarin udahmah ganteng, perusahaan nya jadi perusahaan tersukses di London, kaya, jadi pengen melet deh eh astajim;((
Choko_Chiki Andai dia mau sama gue, kagak bakalan gue sia sia in, bakalan gue simpen di dalam kamar dimasukin ke lemari kaca biar gak ada yang nikung;((
Nini_nini kawin kuy kawin.
Ayah_Agra sukses udah tinggal kawinnya bang, eh nikah dulu baru kawin.
Tristan KAWIN EY KAWIN KAWIN KAWIN KAWIN KAWIN KAWIN KAWIN.
Galang Tristan gila ya diputusin ama Nayla, makanya jadi cowok jangan lebay.
Tristan Nayla nya aja yang so cantik.
Nayla emang gue cantik makanya galang suka.
Galang galang udah moveon nay, sekarang cintanya sama Thea dong❤.
Thea argghhh galang tea terbang ning.
Galang gak papa terbang, nanti kalo thea jatuh aa galang siap kok nangkepnya❤
Tristan Hakan ku sia tulak panto @Nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram Hyuga Hinata(Tamat)
FanfictionLebih menunjukan ke Hinata, tak suka ta apa!