31

10.7K 418 36
                                    

Nam_Naruto

Nam_Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬⤴

Disukai oleh Shika_Maru, Inu_Kibba dan 10.9876.8766 lainnya.

Nam_Naruto udahlah yah, kita lupain masa lalu, jalani masa kini, toh mereka juga udah mendapatkan balasannya, yang penting mereka udah sadar sama kesalahannya, dan minta maaf, kenapa engga kita maafin, Tuhan aja maha Pemaaf, kata @Hyuga_Nata. Bener bener ya cewek gua ini berhati malaikat sekali❤, harusnya lo bersyukur tujuh turunan punya sahabat kaya pacar gua @Sakura_Har. Dan buat lo makasih loh udah nyia nyiain Hinata, sampe akhirnya gua bisa milikin hinata❤,sebagai tanda Terima kasih gua,gua maafin semua kesalahan lo@Uch_Sasuke.

View 12.6547 Comment.

Sakura_Har gua bersyukur banget😣, emang gua orang bodoh yang sempet nyakitin dia padahal dia sangat baik sama gua😭.

Ten_ten Syukur deh kalo udah sadar🙂

Neji_Hy jadi udah baikan nih, gua harus ikut baikan kagak.

Hyuga_Nata ya harus lah bang, sama gua aja udah baikan, yang punya masalahnya kan gua.

Neji_Hy oke deh oke kita Damai nih sekarang.

Garaa_gara yah kok baikan sih gak rame ah gak rame.

Nam_Naruto gua bakar rumah lo biar rame.

Garaa_gara jangan dong masih nyicil tuh rumah.

Ino_Yamana lo yakin Nat, udah maafin mereka.

Hyuga_Nata yaudahlah baikan aja sekarang mah, kan kata ustad juga jangan marahan lebih dari tiga hari.

Ino_Yamana Gua masih ragu sih.

Sakura_Har gua janji kagak bakalan kaya gitu lagi, gua salah gua minta maaf.

Ino_Yamana yaudah lah.

Sakura_Har makasih no.

Ino_Yamana lah kenapa makasih sama gua, gua mah ngikutin Hinata aja kalo dia udah maafin lo ya gua juga maafin lo, kalo enggak ya gua juga enggak.

Hyuga_Nata yang ikhlas dong maafin nya.

Ino_Yamana yaudah iya Nata ku sayang, si menak jinggoku😂

Nam_Naruto gak boleh bilang sayang ke Hinata cuma gua aja yang boleh.

Hyuga_Nata posesif amat si bang jadi cinta kan❤

Nam_Naruto aku juga cinta❤kalo sama sama cinta kenapa kita gak nikah aja🤗

Sai_iii gasruk anjir si Naruto😂😂

Hyuga_Nata aku gak bisa😣

Nam_Naruto kenapa😭aku kurang ganteng, kurang kaya, apa kurang pinter.

Instagram Hyuga Hinata(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang