Sambungan.......
Kring
Kring
Kring
Zikura terbangun dari tidurnya yang sangat lelap diakibatkan suara alarm yang begitu berisik.
"Udah pagi aku harus bergegas mandi untuk berangkat ke sekolah " ucap nya pada dirinya sendiri.
hanya butuh waktu 15 menit untuk zikura siap berdandan.
Zikura pun turun ke bawah untuk berjumpa dengan mama dan papanya.
"PAGII PAPA MAMA " teriak zikura dari arah tangga dan langsung menuju ke meja makan.
"Eh zikura sudah rapi aja ni ayo sayang ke sini kita sarapan sebelum kamu berangkat kesekolah " ajak mama.
"Iya ma".
"zikura hari ini kamu diantar sama sopir papa ya , papa gak bisa antar kamu , papa harus buru - buru ke kantor mau ketemu sama klien yang dari tiongkok gak papa kan sayang ?".
"Gak papa kok pa , malahan zikura seneng kalau perusahaan papa semakin meningkat " ucap zikura sambil mengeluarkan senyum termanis nya.
"Anak kita memang pengertian ya ma " ucap papa bangga kepada mama.
"Iya dong anak siapa dulu , anak mamá ".
"Eh anak papa juga dong ".
"Iya udah stop lebih adil aku anak kalian berdua " ucap zikura mantap yang membuat sarapan pagi itu dipenuhi dengan tawa - tawa kecil dan kebahagiaan.
Setelah selesai sarapan , zikura langsung berangkat ke sekolah yang diantar oleh sopir pribadi papanya.
Di sekolah :
"Hai simura kamu udah lama datang ?" Sapa zikura saat melihat simura di dekat gerbang.
"tidak juga zikura aku baru datang juga kok".
"Zikura kamu tau gak ?".
"tau apa?" Tanya zikura penasaran.
"ya makanya kamu dengerin aku dulu sampai aku selesai ngomong ".
"Iya - iya maaf jangan ngambek gitu dong simura , emang apa yang mau kamu kasih tau ke aku ?" Tanya zikura akhirnya.
"Besok disekolah kita akan ada anak baru Oh ya kira - kira dia sekelas sama kita apa gak ya ?" Ucap simura sambil membawa jari telunjuknya ke dagu.
"Ya mana aku tau dia sekelas sama kita apa gak "ucap zikura peduli tak peduli.
"Ya udah lah dari pada gosip disini lebih baik kita masuk kelas aja kan bentar lagi kita bakalan ada ulangan matematika jadi ya udah ayo kita masuk" ajak zikura lagi.
"Iya ayo kita masuk" ucap simura agak sedikit ngambek.
Pembelajaran berlangsung selamá 8 jam. Ulangan matematika pun berjalan cukup lancar. Simura dan zikura bisa menghadapi soal - soalnya dengan mudah. Bel pulang sebentar lagi akan bersuara.
Kring
Kring
Kring
"Yey akhirnya kita pulang juga zikura ".
"eemm Tadi gimana kamu bisa jawab gak simura waktu ulangan tadi " tanya zikura penasaran.
"Eeemm tentu dong kan kita kemaren udah belajar bareng pasti aku bisa jawab soal - soalnya" ucap simura tak percaya bahwa ia bisa menjawab dengan mudah padahal kalau dilihat dari kemaren - kemaren simura agak kesulitan dalam mengerjakan ulangan matematika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Sekolah Tiga Sahabat
FantasyFollow dulu sebelum baca!! Kisah kehidupan tiga sahabat yang penuh lika - liku yang di pertemukan di satu sekolah. Mereka melewati hari - hari yang kadang menyenangkan atau bisa jadi menyedihkan secara bersama - sama. Tapi mereka tetap memegang...