Hai kenalkan nama ku zikura , aku berumur 17 tahun , aku bersekolah di sma high school internasional. Awalnya aku tidak mau sekolah di sma itu karena menurutku sekolah itu adalah tempat kalangan orang - orang kaya. Tapi kedua orang tua ku lebih setuju kalau aku sekolah di sma itu karena sekolah itu merupakan sekolah yang sangat terkenal dan sangat profesional dalam berbagai bidang dan skill pembelajarannya, berbeda dengan sekolah yang lain nya.
pagi ini aku terbangun dari tidur ku tepat pada pukul 6:22 hari ini aku harus bangun lebih pagi karena aku akan pergi ke sekolah yang pertama ku. aku murid pindahan!.
Hari ini aku diantar oleh ayah ku sendiri menuju ke sekolah baru ku.
Saat sampai di sekolah baru ku aku langsung menuju ke mading sekolah untuk melihat di mana kelas ku berada.
"Yes , akhirnya aku menemukan kelas ku" aku pun bergegas masuk ke dalam lokal baru ku.
Tok
Tok
Tok
Aku pun mengetuk pintu kelas ku ternyata di dalam kelas ku sudah terdapat guru dan semua murid yang sedang duduk dan mendengarkan penjelasan dari guru tersebut.
Guru tersebut pun melihat diriku yang di ambang pintu dan aku pun di persilahkan untuk masuk.
Nama wali kelas ku bernama buk sinta. Buk sinta menyuruhku untuk memperkenalkan diri ku kepada semua murid yang berada di kelas itu.
"Hai perkenalkan nama ku zikura , aku murid pindahan dan akan melanjutkan sekolah ku di sma higs school internasional ini" ucap ku memperkenalkan diriku.
"Baiklah zikura sekarang kamu boleh duduk di bangku kosong di sebelah simura " ucap buk sinta.
"Baik buk" ucap ku sopan.
Zikura berjalan melalui siswa - siswa yang duduk di bangku paling depan untuk bisa sampai ke bangku kosong zikura harus melewati 2 meja terdepan. Meja zikura ada diurutan ke 3.
saat zikura sudah duduk di kursi nya siswa yang berada di samping zikura mengajaknya berkenalan "Hai kenalkan namaku simura , oh hai kenalkan namaku zikura. Senang bisa berteman dengan mu zikura dan senang kembali bisa berteman dengan mu simura" ucap ku dan simura bergantian.
Kring
Kring
Kring
"Akhirnya istirahat juga" ucap simura.
"Zikura ayo kita ke kantin , biasanya aku kalau udah bel duduk di kantin , kamu mau ikut zikura?" tawar simura kepada ku.
"Tentu" ucap ku dengan senang hati.
Setelah sampai di kantin , aku dan simura langsung memesan makanan dan minuman.
"Zikura kamu pesan apa..?
"aku pesan bakso sama minumnya aku pesan jus apel ".
"Kalau kamu sendiri mau pesan apa simura ?" tanya zikura balik .
"kalau aku pesan mie ayam sama minumnya aku pesen teh botol sosro " .
"Ooo" ucap zikura singkat.
"Yaudah zikura kamu tunggu disini ya , aku mau ke kasir dulu buat pesen makanannya ".
"Oh iya ".
Setelah 1 menit memesan simura pun kembali kemeja yang diduduki zikura.
"Kata bik yanti makanannya 5 menit lagi sampai ". Ucap simura sambil duduk di bangku.
"Oh iya gak papa kok , udah biasa aku nunggu makanan lama soalnya disekolah ku dulu bahkan lebih lama dari ini makanannya siap ".
5 menit kemudian....
"Ini dia makanannya dimakan sampai habis ya " pesan bik yanti.
"Yes makanan sampai" ucap simura kegirangan .
"Iya makasih ya bik ".
"Ayo kita makan zikura , ayo simura" ucap ku dan simura bergantian .
"SELAMAT MAKAN" ucap zikura dan simura samaan.
Setelah selesai makan mereka berdua pun jalan - jalan ke taman sekolah.
"Simura kita duduk di bangku sini aja ". Ajak simura.
"iya ayo kita duduk Simura" .
"Simura aku mau nanyak sesuatu sama kamu " ucap zikura saat mereka sudah sama - sama duduk di bangku taman.
"kamu mau nanyak apa emang zikura ?".
"kamu punya teman selain aku simura ??".
"Eeemmm sejujurnya aku punya teman dulu tapi setelah dia pindah ke sma lain aku jadi kesepian. aku tidak mudah bergaul orang nya jadi susah untuk berdekatan dengan murid lain , selama satu tahun ini aku udah gak pernah ngerasain lagi punya teman dekat" ucap simura sedih .
"Tapi semenjak kamu datang aku baru bisa merasakan bagaimana kehadiran seorang teman baru di dalam hidup dan ternyata berteman dengan mu asik juga itu sangat menyenangkan" ucap simura gembira akhirnya .
"Aku bersyukur karena aku bisa berjumpa sama kamu zikura , aku sangat bersyukur" ucap simura merasa sangat bersyukur atas kehadiran zikura disekolah nya.
"Aku juga sangat senang bisa menjadi teman baru buat kamu semoga kita bisa jadi teman akrab nanti nya ya ".
"Iya semoga saja ".
Bersambung.......
Hai bagi siapa pun pembaca mohon di beri vote nya dan comen nya juga ya. Supaya aku bisa lebih terinspirasi dengan comen yang kalian kasih ke cerita aku .👌👌👍👍👍🙏🙏🙏 terima kasih. 💞💞❤💕💓💓💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Sekolah Tiga Sahabat
خيال (فانتازيا)Follow dulu sebelum baca!! Kisah kehidupan tiga sahabat yang penuh lika - liku yang di pertemukan di satu sekolah. Mereka melewati hari - hari yang kadang menyenangkan atau bisa jadi menyedihkan secara bersama - sama. Tapi mereka tetap memegang...