Sambungan....
"Assalamualaikum ".
"Waalaikumsallam, cari siapa ya mas ?".
"Saya temen andra, andra nya udah pulang ?".
"Udah mas , tunggu sebentar bibi panggilin. Silahkan masuk aja dulu mas " ucap sang bibi mempersilahkan evan untuk masuk.
"Iya makasih ".
Evan menunggu kedatangan andra di sofa sambil memainkan hp nya. Ia langsung mengirim pesan ke zikura hanya sekedar menanyakan apakah zikura sudah sampai rumah apa belum.
Evan : "sayang kamu udah sampek rumah ??".
Zikura : "udah kok sayang baru aja ".
Evan : " loh kok baru nyampek bukannya dari tadi ya kamu udah pulang ??".
Zikura : "iya tadi aku bareng simura igura mampir dulu ke cafe abis itu baru aku pulang. Kamu sendiri lagi dimana ?".
Evan : "ini aku lagi dirumah andra mau bahas soal tadi pagi, tapi sekarang aku lagi tungguin dia datang kayaknya tu anak lagi ganti baju deh ".
Zikura : " oh gitu, semoga sukses ya, aku gak mau ganggu kamu bye ".
Evan : "kamu gak ganggu kok sayang. yaudah bye ".
"Eh loe van, kenapa ?".
"Abis ngapain aja loe, lama banget gue tungguin ".
"Biasa, loe kayak gak tau aja ".
"Ohh iyaiya gue paham " ucap evan pura - pura paham.
"Maksud ni anak apaan coba , binggung gue " batin evan.
"Ada apa loe datang kemari , tumben amat biasa juga gak pernah " ucap andra sambil duduk.
"Iya ada yang mau gue omongin sama loe. Ini serius !!".
"Mau ngomong apa??. Eits tapi bentar gue panggilin bibik suruh bawain minum buat loe ".
"Eehh gak usah , gue gak haus kok. Santai aja kali coy ".
"Yaudah ".
"Gue kesini mau bahas tentang simura ".
"HA kenapa dia ?" Tanya andra kaget di awal.
"Santai dulu lah bro jangan kaget gitu. Gue ngeliat ekspresi loe kayak gitu, gue - gue jadi ikutan kaget. Udah loe tenang aja simura aman - aman aja kok gak usah khawatir gitu ".
"Banyak basa basi nya loe , udah ngomong aja simura kenapa. Loe gak tau apa jantung gue udah deg degan gini waktu loe sebut nama nya ".
"Ok - ok ".
"Tadi pagi gue udah ngomong sama simura kalau loe udah ada rencana mau nembak dia " ucap evan polos.
"BODOHH ngapain loe ngomong ke dia gue masih belum siap, kalau dia nolak gimana ??. Wah parah loe bro , ember banget mulut loe " ucap andra kesel tak henti - henti.
"Loe sabar dikit napa , gue kan belum selesai ngomong. Harus nya loe berterima kasih ke gue bukan malah maki - maki gue. Padahal gue cuman mau kasih tau loe kalau simura udah siap loe tembak, dia juga suka sama loe " ucap evan panas naik ke ubun - ubun tinggal tunggu meledak aja tu kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Sekolah Tiga Sahabat
FantezieFollow dulu sebelum baca!! Kisah kehidupan tiga sahabat yang penuh lika - liku yang di pertemukan di satu sekolah. Mereka melewati hari - hari yang kadang menyenangkan atau bisa jadi menyedihkan secara bersama - sama. Tapi mereka tetap memegang...