part 8 🍕

210 74 7
                                    

Sambungan......

Keesokan hari nya....

"Hai teman - teman" sapa igura.

"oh hai igura kok tumben sih kamu terlambat sampai di sekolah , biasanya kan diantara kita bertiga kamu yang paling tepat waktu bener gak simura ??" Ucap Zikura sambil menyenggol badan simura.

"Eemmm bener tu apa yang barusan kamu bilang ".

"maaf , tadi malam aku bergadang , aku gak sempat tidur cepat karena belum selesai tugas" .

"Kenapa kamu bisa sampai lupa ngerjain tugas ??" tanya zikura.

"Bukan nya lupa tapi kan kemaren kita pulang nya terlambat karena nungguin simura yang ngambek" tunjuk igura dengan ujung bibir nya ke arah simura.

"Jadi kamu terlambat sampai di sekolah gara - gara aku , aku minta maaf ya igura. keegoisan yang aku miliki ternyata bikin susah orang lain. aku mohon maaf yang sebesar - besar nya ya igura" simura memang masih sangat merasa bersalah pada kedua sahabatnya.

"Gak kok simura kamu gak usah merasa bersalah ini semua salah aku sendiri kok , kan pr nya udah di kasih seminggu yang lalu seharusnya aku udah ngerjain tugasnya dari seminggu yang lalu tapi aku malah gak ngerjain jadi tadi malam deh aku ngerjain semua tugas - tugas nya sampai selesai Jadi aku harap kamu jangan pernah nyalahin diri kamu sendiri ya " pinta igura.

"Iya makasih ya igura".

"Iya sama - sama sahabat ku".

"Ya udah sekarang lebih baik kita masuk ke dalam kelas aja nanti kita bisa dimarahi sama buk sinta" zikura memberi saran.

"Ya udah ayo" ucap simura dan igura bersamaan.

Setelah sampai di kelas...

"Selamat pagi anak - anak semua" sapa buk sinta.

"Selamat pagi buk " ucap semua murid di dalam kelas.

"Baik lah anak - anak semua ibu ada sebuah penggumuman yang penting jadi ibu harap kalian mendengarkan dengan seksama" pinta buk sinta.

"Jadi di sekolah kita ini akan diadakan kemping bersama" buk sinta mulai menjelaskan mengenai pengumuman tersebut.

"Buk saya mau tanya" intan mengajukan pertanyaan.

"ya silahkan kamu mau bertanya apa intan ?".

"Buk kempingnya kapan diadakan ??".

"Kemping nya diadakan tepat pada hari sabtu sampai dengan hari senin" jelas buk sinta pada intan dan semua siswa.

"buk saya mau tanya" sambung edo.

"ya silahkan edo kamu mau bertanya apa ?".

"Buk kemping nya di mana buk ??".

"Kita akan kemping di dalam hutan selama tiga hari Jadi ibu harap kalian semua bisa mempersiapkan diri masing - masing mulai dari makanannya , pakaiannya dan perlengkapan untuk mendaki karena nanti kita akan mendaki gunung" jelas buk sinta panjang lebar agar semua murid nya dapat mengerti .

"Baik buk " ucap satu kelas.

"Ya udah kalau tidak ada yang bertanya lagi mari kita mulai pembelajarannya buka buku B.indonesia hal : 122".

setelah selama dua jam pembelajaran dimulai tiba - tiba.

Kring

kring

kring

"Baik lah anak - anak semua kalian boleh istirahat".

"Yey ayo zikura , igura kita kekantin".

Satu Sekolah Tiga SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang