Sambungan.......
"Yey akhirnya belajar kita selesai juga" ucap zikura senang .
"Simura kamu mau jalan - jalan gak ?" tawar zikura .
"Tentu aku mau zikura" .
"Yaudah kalau gitu ayo kita jalan - jalan " .
"ayo" ucap simura yang di akhiri dengan mereka yang langsung beres - beres bersiap untuk jalan - jalan.
Selagi jalan - jalan mereka berdua memikirkan kalau mereka harus membeli sesuatu yang bisa jadi pengikat persahabatan mereka.
"Zikura kalau aku pikir - pikir gimana kalau kita pergi ke toko perhiasan kita beli sesuatu sebagai hadiah dari persahabatan kita gimana menurut kamu zikura" simura mencoba meminta pendapat sahabat nya.
"Eemm ide bagus tu simura kalau gitu mending sekarang kita langsung pergi aja ke toko perhiasan nya untuk membeli sesuatu sebagai hadiah dari persahabatan kita ini ".
"Ayo ikut aku , aku tau toko yang paling bagus untuk beli perhiasan " ajak zikura sambil mengandeng tangan simura menuju tempat yang ingin mereka tuju .
Setelah mereka sampai di toko perhiasan mereka bertemu dengan seorang pelayan.
"apa ada yang bisa saya bantu??" tawar sang pelayan.
"Eemm tentu pak saya dan sahabat saya baru aja sahabatan jadi kami mau beli sesuatu yang bisa jadi pengikat persahabatan kami pak , emm Kira - kira ada gak ya pak yang kami butuh kan ? Tanya zikura pada sang pelayan.
"Oohh tentu saja ada , mari ikut saya " .
Mereka berdua mengikuti langkah sang pelayan tadi menuju ke sebuah rak.
Setelah sampai di rak deretan liontin sang pelayan langsung menunjukkan sederet perhiasan yang cantik - cantik kepada zikura dan simura.
"Nah kalian bisa memilih dari salah satu kalung di rak ini karena sudah banyak yang meminta permintaan ke saya yang seperti kalian minta Jadi saya memang sudah menyiapkan barang - barang nya tinggal di pilih saja saya yakin pasti cantik jika ada di leher kalian " ucap sang pelayan menjelaskan kepada zikura dan simura.
"Zikura menurut kamu kalung yang paling cantik yang mana ya ?" .
"Eemm menurut aku kalung yang berbentuk hati ini , ini motif nya bagus gak terlalu berlebihan dan gak terlalu kelihatan norak dan yang pasti melambangkan perasaan persahabatan kita dari hati ke hati jadi gimana , apa kamu mau kalung yang seperti ini simura ?".
"Eemmm boleh juga kalung nya memang terlihat seperti hati kita yang saling menyatu satu sama lain dan kalungnya cantik motifnya simpel Ya udah zikura kita ambil yang ini aja ya" .
"Pak pelayan kami mau pilih kalung yang ini ya" ucap zikura ke pelayan tersebut.
"Wah pilihan kalian berdua sangat cocok dengan kalian , ya sudah mari ikut saya ke kasir" .
"Ayo" ucap zikura dan simura.
Setelah pembayarannya selesai sang pelayan memberikan dua kalung itu kepada simura dan zikura.
"Terima kasih karena sudah mau datang ke toko ini semoga kalian bisa datang lagi ke sini ya" ucap sang pemilik toko .
"Ya sama - sama pak kalau gitu saya dan sahabat saya permisi dulu " setelah mendapatkan anggukan dari penjual toko dan pelayan tadi zikura dan simura langsung meninggalkan toko tersebut .
Setelah keluar dari toko.....
"Zikura gimana kalau sekarang kita ketaman aja?" susul simura.
"Untuk apa kita ketaman simura ?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Sekolah Tiga Sahabat
FantastikFollow dulu sebelum baca!! Kisah kehidupan tiga sahabat yang penuh lika - liku yang di pertemukan di satu sekolah. Mereka melewati hari - hari yang kadang menyenangkan atau bisa jadi menyedihkan secara bersama - sama. Tapi mereka tetap memegang...