perkenalan tokoh

45 4 0
                                    

1. Randi Deova Fernandez
Panggil saja Randi. Salah satu Most Wanted di SMA Cakrawala. Tampan? Sudah pasti.Hobinya membolos,suka tawuran,dan balapan. dia juga ketua geng motor yang bernama geng lion. Dan dia termasuk dari seorang anak pemilik yayasan di SMA Cakrawala,sifatnya yang sangat cuek, dingin dan masa bodo. Semua sekolahan sudah tau sampai di juluki dengan nama 'si kutub es'

2. Dian Alea Bramasta
Panggil saja Dian. Sifatnya sangat terbalik kalau Randi dingin, kalau Dian cerewet dan pecicilan. Wajahnya yang sangat cantik dengan kulit putih bersih, hidung mancung, dan masih banyak lagi kelebihan Dian. Dia juga mempunyai seorang kakak Yang bernama "Hendra Aleo Bramasta" Sahabat Randi Dia juga termasuk 'Most Wanted' di SMA nya , dan dia juga mempunyai wajah yang tampan dan manis dan memiliki dua lesung pipi.
Selain punya kakak, dia juga mempunyai seorang kembaran yang berbeda 5 menit darinya. Dan yang menjadi kakak itu dian . Dia bernama "Adam Aleo bramasta"   Termasuk sahabat Randi juga. Termasuk 'Most Wanted', dia juga mempunyai sifat yang 11 12 dengan Randi, dan memiliki wajah berparas tampan dan manis. Adam beda 1 thn dengan abang dan ke3 sahabatnya. Intinya Adama dengan dian seangkatan namu beda kelas

3. Erlangga Kesatria Negara, Rifandi Bevan Antariksa, dan Virgiansya Putra Dirgama.
Mereka bertiga juga sahabat Randi dan Hendra, tetapi Virgi tidak seumuran dengan Randi dan yang lainnya karena dia beda 1 tahun dengan ketiganya virgi seangkatan dengan adam. Mereka juga termasuk 'Most Wanted' mereka bertiga juga mempunyai wajah yang tampan dan manis.

4. Dinanti Putri Dewi dan Revalina khanza maharani
Mereka berdua adalah sahabat Dian sejak SMP namun pas kenaikan kelas 9 Dian pindah sekolah di Jerman karena di suruh oleh papah dan mama nya Dian. Mereka berdua juga mempunyai wajah yang cantik dan sifat yang sama seperti Dian.

5. Rendi Deova Fernandez
Panggil saja Rendi. Dia adalah saudara kembar Randi. Rendi mempunyai sifat yang sangat berbeda dari Randi. Randi dingin dan sikapnya yang masa bodo , sedangkan Rendi sangat jahil, pecicilan dan sikapnya yan ramah. namun Randi dan Rendi mempunyai otak yang cerdas.

============================

RANDIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang