"Kenalin ini sahabat abang, dan kalian ini dian adik pertama gw" Ucap Hendra, sementara dian hanya tersenyum manis saja
"Kenalin nama gw angga, lo bisa panggil gw si ganteng atau si sayang" Ucap lelaki itu sambil tersenyum manis dan mengangkat tangannya untuk berjabat tanagn.
"Dian" Ucap dian sambil tersenyum manis dan membalas jabatan tangan lelaki itu.
"Dan kenalin nama gw Rifan yang paling ganteng di seluruh sekolah cakrawala" Ucap lelaki yang bernama rifan sambil tersenyum dan mengangkat tangannya untuk berjabat tangan.
"Sok ganteng loh" Ucap Hendra sambil menoyor lelaki yang bernama rifan itu, sementara rifan hanya menatapnya sinis.
"Dian" Ucap dian sambil membalas jabatan rifan dan tersenyum manis. Lalu melepaskannya kembali.
"Kenalin nama gua virgiansyah lo bisa panggil gw irgi oke" Ucap lelaki itu sambil mengangkat tangan untuk menjabat tangan pada dian.
"Dian" Jawab dian dan membalas jabatannya dan tak lepas dari senyum manis nya. Dan melepasnya kembali.
"Kalo gw panggil lo dican boleh? " Tanya irgi sambil menaik turunkan Alis nya. Sementara dian hanya menatapnya bingung
"Dican" Ulang dian sambil menautkan alis nya karena bingung.
"Iyah dican, dian cantik jadi di singkat dican " Ucap irgi.
"Terserah lo aja deh" Jawab dian sambil tersenyum manis.
Kemudian dian menatap teman Hendra yang sedang duduk di kursi taman sambil memainkan ponselnya, Hendra yang menatap dian bingung segera mengikuti tatapan dian.
"Woy bang Randi " Ucap irgi sambil menepuk pundak lelaki itu, dan lelaki itu mendongakkan kepalanya sambil menaikan satu alis. Irgi yang sudah paham dengan respon Randi hanya mendengus pelan
"Bang lo ga mau kenalan sama ade nya bang Hendra " Tanya irgi. Randi langsung berdiri dari duduk nya dan mematikan ponselnya lalu memasukannya ke saku celana.
"Hm" Jawab Randi
"Nama gw dian" Ucap dian sambil mengangkat tangannya ke udara menunggu balasan dari lelaki di hadapanya itu
"Randi" Jawab lelaki itu singkat dengan wajah datar tak ber ekspreksi dan membalas jabatan tangan dian sebentar lalu melepaskannya.
"Gila dingin banget udah kaya kutub es" Batin dian
" Bang ruang kepsek dimana bang gw mau kesana"tanya dian.
"Loh mau ke ruang kepsek de" Tanya Hendra, dan dian hanya menganggukan kepala.
"Yaudah ran lo temenin ade gw yah buat ke ruang kepsek gw lgi ada urusan " Jawab Hendra, dan Randi hanya menganggukan kepalanya pasrah.
"De lo ke ruang kepsek nya di temenin ama Randi yah" Tanya Hendra kepada dian.
"Terserah" Jawab dian.
"Yaudha sana udah mau masuk" Ujar Hendra. Dan diangguki kepala oleh dian dan Randi.
"Yaudah ayok ka" Ajak dian kepada Randi. Dan mereka segera menuju ruang kepsek.
Di sepanjang koridor banyak yang menatap dian sinis, dan itu sangat terganggu untuk dian.
Itu siapanya sih Randi ko dia bisa jalan ama Randi
Yah Randi udah punya pacar potek dah hati gw
Ih itukan bukannya cewek yang berangkat bareng sama Hendra yah ko sekarang bisa sama Randi sih.
Itu kayaknya anak baru ya, soalnya gw ga liat itu cewek
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDIAN
Teen FictionRandi Deova Fernandez sih manusia es yang selalu bersikap dingin kepada siapapun, dan enggan untuk bermasalah dengannya. Belum lagi dia seorang ketua geng tiger yang di takuti oleh geng geng lain karena mempunyai sifat yang kejam dan tidak ada kata...