chapter 4

5.9K 45 0
                                    

William Pov (4)

kring..kringgg!
"ya, ada apa tuan Dev?" tanya Wil sambil menghadap keluar jendela kantornya, "ku rasa kau butuh mangsa wil, aku memilikinya" senyum sinis tergambar diraut wajah dev, ya! Dev adalah orang yang rendah hati, tapi dibalik itu ada yang selalu membuatnya kesal, jika ada orang yang mengganggu dan berusaha menghancurkan dirinya, dev tidak akan tinggal diam, dia selalu memberi mangsanya kepada wil, karna dev tau wil haus akan darah!

"tolong habisi pria yang sudah aku kirimkan gambarnya untukmu, kau menyayangiku bukan? kau menganggapku sebagai ayahmu sendiri bukan?",
"tentu tuan! kau sahabat satu satunya dari mendiang ayahku, hanya kau yang aku punya, ah ya ada yang ingin aku tanyakan padamu"
mengernyitkan kening, tidak biasa wil bertanya kepadanya, biasanya wil langsung menerkam mngsanya tidak perlu bertanya lagi, "apa nyonya manis clay itu putrimu?", tanya wil tersenyum manis sambil mngingat wajah clay. "sepertinya kau habis bertemu dengannya? ya son! dia putriku satu satunya, jika kau menginginkannya, hilangkan psiko mu jika kau berada didekatnya, jangan sakiti dia" pinta dev, dev tau bahwa akan terjadi seperti ini, karna kemarin, anak buah dev meliat pertemuan wil dngan clay disebuah mall, "tenang paman, aku akan menjaganya, bahkan jika perlu aku selalu disampingnya" senyumnya merekah seperti ada bahagia tersendiri membayangkan wajah clay, wil tidak pernah merasakan ini, dia selalu menganggap wanita itu hanya mainan bahkan mainan yang jika sudah bosan lalu ditinggalkan.

My psycho husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang