XI IPA 2

1.3K 51 0
                                    

Gue menempuh pendidikan di  GRATHELLE HIGH SCHOOL atau lebih dikenal dengan GHS.
Gue masuk di kelas XI IPA 2,merupakan kelas biasa, XI IPA 2 itu classy ,punya tingkat yang berbeda dengan yang lainnya, yang membuat kelas ini menarik itu ya para penghuninya yang super duper ambyar.

Dan disinilah gue.....

Gue punya 3 temen deket dikelas,,,,
Yang pertama namanya Zahra, cewe tengil yang punya tingkat ke Percaya Diri'an yang tinggi,lebih tepatnya ngga punya malu. Zahra merupakan teman semeja gue,walaupun dia tengil tapi ya dia bisa dikatakan teman yang baik....

Yang kedua namanya Feni,,,
Cewe dengan tingkat kekonyolan yang unik,Feni itu teman ter the best lah,dia bisa ngehibur nyampe ketawa ngakak,juga kadang bersikap bijak tapi gemes gemes gimana gitu.

Yang ketiga namanya Ayumi cewe yang suka marah marah ngga jelas,tapi aslinya baik sih,,Ayumi itu anaknya ngga bisa diandelin,Kalo ngga ditanya ya ngga mau angkat bicara,jadi suka sebel sendiri deh...

Oke,diantara kami ber empat ,cuma zahra yang punya pacar,uhh ngga setia kawan banget yah si zahra,gue doa'in cepet putus dahh hehehe maapin gue ya zah...

Yaa di kelas IPA 2 ini ada banyak spesies manusia yang aneh aneh,,

Contohnya ada Sekar, Tiara,Nesha Retha,Raya,Salma, Ina, Ali,
Naufal, Dimas, Fariz, Ahmad,dan masih banyak lagi....

Sekar dan Tiara itu cewe paling berisik di IPA 2,hobby nyanyi yang membuat kelas jadi heboh sendiri karena lagu dangdut andalan mereka berdua,hal yang masih gue inget tuh pas Sekar nyanyi Bang jono didepan kelas sambil megang sapu yang dijadikan mic,,,
Kalo Nesha sih suka nyanyi gambus yang Nisa Sabyan itu loh yang hemhemhemhem.
Tau kan yah hehe...

Ada juga Raya dan Salma,Mereka adalah Kpopers sejati,segala yang berbau bau Korea ,mereka tau semua,mereka menjadi Fangirl mode on ketika udah berkutat ngadep laptop sambil liat Oppa-Oppa mereka itu,,ahhh rasanya dunia milik sendiri,yang lain mah apa cuma ngontrakk..

Hmm nih ada cowo ganteng namanya Ali,ganteng sih ganteng tapi dia suka banget tidur di kelas,emangnya dia ngga pernah ditidur dirumah apa gimana,oke bukan urusan gue.Gue iri sama Ali dia kerjaannya cuma tidur dikelas tapi dia anaknya tuh pinter,ah bikin sebel deh.

Kalo Retha sama Ina tuh punya dunia sendiri,mereka berdua tuh suka banget mantengin HP sambil nyumpelin Earphone di telinganya.

Nih cowonya IPA 2 namanya Ahmad,dia tuh sayang banget sama temen temennya,Ahmad juga menjabat jadi Ketua Kelas,dia cowo yang baik,tapi sayang masih jomblo,walaupun jomblo,gue ngga tertarik,bukan apa apa ya,cuma kalo liat Ahmad tuh rasanya cuma pantes di jadiin sodara aja gitu,berasa punya pelindung aja.Tuh kan jadi sayang,,ihh apaan sih ah gue geli anjirrr wkwkwk

Semoga gue betah ya di IPA 2...

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang