Pagi ini hujan turun begitu deras dihari minggu,sehingga membuat gadis cantik itu menggulung tubuhnya dengan selimut tebal bermotif doraemon,gadis itu masih terjaga dalam tidurnya,kemarin malam dia tak pulang ke kost,melainkan pulang ke rumahnya karena sudah rindu pada keluarga kecilnya itu, hingga ada suara bising yang mengusik tidur cantiknya itu.......
"Araa"
"Kaka bangun sayang,dibawah ada temennya" Suara ibu Ara terdengar sangat jelas namun sang pemilik nama tak bereaksi apapun,
Ibu Ara menuju kamar anaknya itu...
"Ara,bangun"
Ara hanya menggeser tubuhnya saja,kemudian terlelap kembali...
"Kakak bangun dulu,ish ngga malu apa ada cowo ganteng dibawah"
Ara tetap tak bereaksi apapun,dasar kebo,Apakah ibu Ara harus membuat ramuan kimia dulu supaya Ara bereaksi?
Itu terlalu merepotkan....Okeh kita cari cara baru,
Gimana kalo kita teriak teriak ada kebanjiran?
No no no itu sangat tidak afdol untuk membangunkan anak gadis seperti Ara ini...Apa ibu Ara harus mencarikan Pangeran untuk membangunkan Putri Tidur seperti Ara?
Hmmm,bole laaa boleee
Kita coba yaa😁"Erlan" Panggil ibu Ara pada cowo tampan yang sedang duduk manis diruang tamu...
"Iya bunda?" Jawab Erlan
"Ara ngga mau bangun,coba kamu ke kamar Ara,tolong bangunin dia,siapa tau dibangunin cowo ganteng,Ara langsung bangun"
"hehe bisa aja bunda,yaudah bun,Erlan ke kamar Ara dulu" Izin Erlan
Erlan memasuki kamar Ara,senyumnya mengembang,Erlan sudah sangat lama tak bertemu gadisnya itu....
Erlan duduk di tepi ranjang,lalu menusuk nusukan jari nya ke pipi Ara...
"ihh pipinya mantul mantul,lucu" Gemas Erlan dengan jarinya yang masih menusuk nusuk pipi Ara....
Ara yang merasa terusik itu pun langsung membuka matanya perlahan lahan...
Erlan yang melihat Ara terbangun pun langsung mengembangkan senyumnya,hingga matanya yang sipit itu tinggal satu garis.....
Ara membulatkan matanya ketika melihat Erlan berada di kamarnya
"Erlan?"
"Iya beibeh aku disini" Canda Erlan
"ini beneran Erlan,gue ngga mimpi kan?"
"Iya gue Erlan ya ampun"
Seperkian detik Ara langsung memeluk erat Erlan
"Ara kangen banget sama Erlan" Kata Ara sambil melepas pelukannya
"Erlan pulang kok ngga bilang sama Ara sih" Lanjutnya lagi
"Kan biar surpprise" Jawab Erlan dengan santainya
Ara mencubit pinggang Erlan,hingga membuat Erlan kesakitan....
"Ish nggemesin banget sih,pingin Erlan pacarin deh" Kata Erlan
"Ihh ngga boleh Erlan,Ara udah punya pacar tau,lebih ganteng dari Erlan" Jawab Ara disertai senyum manisnya
"Yahh berarti Erlan telat dong" Ledek Erlan dengan kekehan kecilnya
........................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
RomanceAra membaca pesan terakhir Arka berulang kali,dan itu bukan mimpi,Oke sip kali ini Ara dibuat ambyar oleh Arka,niat Ara kan cuma bercanda ehh dibikin terbang untuk yang kedua kalinya oleh Arka,,,, Jantungnya Jantungnya Jantungnya Jantungnya Jantungn...