Pagi ini ada yang aneh dari teman teman Ara,Cara pandang mereka pada Ara seperti melihat doi lewat aja,aneh tapi menggelikan........
Ara masuk kelas langsung disuguhi ucapan selamat pagi dari Zahra dan memberikan setangkai bunga mawar pada Ara,menggelikan bukan.....
Ini kali pertama Zahra seperti ini...Ara bukan tak mau dikasih bunga,tapi apa tak ada hal lain yang bisa diberikan selain bunga?bunga itu tak enak untuk dimakan,dikira Ara mba mba kunti apa yang suka makan bunga mawar,harusnya Zahra memberikannya sebungkus coklat dan Susu kotak pasti Ara akan sangat sangat senang.......
Ara kemudian duduk dibangkunya,dan Ara menemukan sebuah coklat batang dan sebuah notes...
Pulang sekolah gue tunggu di rooftop
A.I.A
Ara berfikir sejenak,di notes itu tertulis inisial A.I.A....
Kemudian sederet nama langsung terpampang jelas diotak Ara,dia Arka ya Arka Izudio Alwi......Ara tersenyum,lalu menyimpan coklat dan notes itu kembali,ternyata eh ternyata Ara menemukan secarik kertas berwarna biru,warna kesukaan Ara,Ara yang penasaran langsung membuka kertas tersebut.....
Ada yang perlu gue bicarakan sama lo,pulang sekolah gue tunggu di rooftop.
See you......F.F.A
Ara menautkan kedua alisnya,2 orang mengajak dirinya bertemu di tempat dan waktu yang sama,ada apa ini?
Ara bangkit dari tempat duduknya dan menghampiri Zahra yang sedang bicara dengan Feni dan Ayumi....
"heee sayangku,cintaku,cantiku,Ara manis mau bilang nih"Heboh Ara
"ada apa sih ra,jangan bilang lo tadi diajak main sama mba kunti lagi,gara gara gue kasih bunga mawar sama lo"Histeris Zahra
"Husstt ngomongnya,minta dicapit nih bibir,dengerin Ara dulu napa Zah"Ucap Feni
"ada apa ra"Jawab Ayumi dengan amat sangat datarnya
"Jadi gini ya beb,gue dapet cokat sama notes berinisial A.I.A,dan minta ketemuan di rooftop pas pulang sekolah,yang kedua gue dapet kertas warna biru dan isinya minta ketemuan juga di rooftop sepulang sekolah,pengirimnya inisial F.F.A"
Zahra dan Feni tersenyum penuh arti
"lo tau siapa mereka?"Tanya Zahra
"Gue sii nyangkanya Arka,tapi ngga tau ahh,nanti temenin gue dong,gue takut sendirian,nanti kalau bukan Arka gimana,kalau yang dateng om om culik gimana"Heboh Ara
"iya nanti gue sama Feni temenin lo"Jawab Zahra
"maaf ra kalau gue ngga bisa,gue ada eskul,maaf ya"Kata Ayumi
"Sip sip makasihh,,,iya yum ngga papa,kan udah ada Zahra sama Feni yang nemenin Ara yang manis ini"Jawab Ara disertai dengan kekehan kecil......
..............................................................................
Waktu yang ditunggu tunggu pun tiba,bel di GHS telah berbunyi....
Ara,Zahra,dan Feni segera menaiki tangga menuju rooftop GHS...."ahh akhirnya nyampe juga,gue baru kali ini deh ke rooftop,bagus juga yah GHS kalo diliat dari atas gini"Kata Ara
Ekhemmm
Tiba tiba ada seseorang yang berdehem,Ara kemudian berbalik,di sana sudah ada Fandi......
Ara mengedarkan pandangannya mencari Zahra dan Feni,ternyata mereka berdua adalah dalang dari semua ini,
Zahra dan Feni sedang ada di pojok rooftop sambil mengacungkan 2 jempolnya,sialan memang dua alien itu......"ada perlu apa yah lo ngajak gue kesini,emmm ?"Tanya Ara sedikit gugup pasalnya didepannya sudah ada salah satu cowo tampan di GHS...
"mau nyatain cinta kali ra sama lo"Teriak Zahra diselingi tawa dari Feni
Pikiran Ara saat itu sudah blank,,,
Apa kata Zahra?
Nyatain cinta?
Ara aja ngga tau devinisi cinta yang sebenarnya itu seperti apa?
Oke kali ini Ara jadi bego.....
Fix mungkin ini efek dari masalalunya yang masih belum ilang total...........
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
RomanceAra membaca pesan terakhir Arka berulang kali,dan itu bukan mimpi,Oke sip kali ini Ara dibuat ambyar oleh Arka,niat Ara kan cuma bercanda ehh dibikin terbang untuk yang kedua kalinya oleh Arka,,,, Jantungnya Jantungnya Jantungnya Jantungnya Jantungn...