Introduction - ...

55 7 2
                                    

~The 30 Prompts~







1. Kamu/karakter kamu baru saja masuk ke kedai kopi dan melihat si pembuat kopi memasukkan sesuatu ke dalam minuman yang tengah dia buat untuk pelanggan.



2. "Pergilah dan jadilah bebas seperti keinginanmu."



3. "Karena hidup dengan cinta tidaklah cukup."




4. Ada sesuatu yang aneh di pemakaman yang berada di kawasan tempat tinggalmu/karaktermu.




5. Jika kamu/karaktermu ditindas pihak yang menyalahgunakan wewenang, maka kamu akan...




6. "Tidak ada yang berubah, tapi kau yang berbeda."




7. Cinta yang mustahil adalah...




8. Kamu/karaktermu mendapat hadiah dari guru/dosen karena prestasimu. Nyatanya, yang diberikan justru sesuatu yang tidak terduga.




9. "Apa yang terjadi? Apa yang kau inginkan sekarang?"




10. "Hidup ini seperti buku. Tulis apa yang kau inginkan, tapi kau tak akan bisa menarik tintanya lagi. Yang bisa kau lakukan hanya menulis lembaran baru untuk memperbaiki aoa yang rusak di lembar sebelumnya."




11. "Kau ini aneh, ya?"




12. Kamu/karaktermu baru saja pulang ke rumah dari hari yang melelahkan, namun begitu masuk ke kamar kamu terkejut karena sesuatu. Apa itu?




13. Kamu/karaktermu adalah seorang pilot. Sialnya hari ini kamu justru bertugas dengan seseorang (ko-pilot atau pramugari/a) yang kamu benci karena alasan pribadi.




14. "Dia gadis paling aneh yang pernah kutemui."




15. Jika kamu/karaktermu punya kekuatan, akan seperti apa kekuatan itu?




16. "Dia tampan. Tapi sayangnya dia..."




17. "Oke, aku akan melakukannya. Tapi tunggu, aku baru sampai di bab 3."




18. Kamu/karaktermu baru 18 tahun, tapi bibimu menitipkan anaknya yang berumur 1 tahun dan cegeng. Kamu meminta teman dekatmu membantu menjaganya dan berjalan-jalan. Orang-orang justru mengira kamu dan temanmu jadi remaja yang nikah muda.





19. "Kau penggemarnya, bukan budaknya."




20. "You know I want you, it's not a secret I try to hide."





21. "Aku tidak sebaik yang kau kira."




22. Kamu/karaktermu datang ke pesta anak konglomerat dan tanpa sengaja menabrak minuman ke baju seseorang.




23. "Manusia itu seperti koin, selalu punya sisi baik dan buruk."




24. "Sudah kubilang, jangan percaya pada siapapun."




25. Apa yang paling ingin kamu katakan pada sahabat terdekatmu?




26. Cinta pertama itu...




27. "Katakan kau akan selalu bersamaku, berada di sisiku dan selalu ada untukku."





28. Kamu/karaktermu menemukan boks misterius dari tukang pos.




29. Seorang pindahan datang ke sekolah, duduk tepat di belakangmu/karaktermu. Anehnya dia selalu memperhatikanmu, hingga akhirnya dia bilang sesuatu yang mengejutkanmu.




30. "Ini belum berakhir."













ji's note:

I'm back with the new challenge...

Udah lama banget semenjak terakhir update ceritaku.
Aku masih nulis, tapi ga ada satu pun yang di update.. entah itu yang ber-chapter atau yang hanya oneshoot/short story...




Thanks a lot for my senpai, ArataKim

Semoga habis ikut challenge ini bisa dapet kepercayaan diri lebih lagi buat nge post, dan bisa ngurangin writer's block hhuhu /aamiin~

Karena mulainya bebas, aku bakal mulai kemungkinan minggu ini atau minggu depan...semoga terlaksanakan ya ^^"




Welcome to my book, and happy reading~

Unusual SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang