[3] Not Honeymoon

8.1K 991 94
                                    

Jisung seneng banget, hari ini bakal pergi ke new york sama minho tentunya. Mereka bakal refreshing, sebenernya minho kasian sama jisung karna keseringan di apartemen, jadi kali-kali ajak jisung kan gak ada salahnya.

"By bawa pengaman gak ya" minho duduk sambil merhatiin koper, masih mikirin si 'pengaman' juga tentunya.

"Pengaman apa?"

"Anu—"

"Gak! Kita mau jalan-jalan bukan honeymoon. Ada-ada aja sih" jisung berdecak kesel.

"Satu aja deh, sekali main—"

"Kalo aku bilang nggak ya nggak, ho. Kamu mau nurut apa nggak?" anceman pun bikin minho kikuk, akhirnya yaudah minho gak ngelawan.

Mereka mau take off dan minho sama jisung udah aman didalem pesawat. Salah satu pramugari dateng ke tempat mereka dan naruh nampan berisi makanan.

"Makan dulu ya, jauh lho" jisung nyiapin makanan buat minho, minhonya malah asik main game.

"Sayang, madep sini" jisung noel-noel lengan minho, tapi minho cuma buka mulut tapi pandangannya tetep ke layar kursi depan berisi layar kayak tab gitu.

"Mau makan apa main game?!" Jisung mencet tombol off dan otomatis game tersebut mati.

Minho masih kaget karna bentakan jisung yang lumayan kenceng, sekaligus shok juga karna game nya bentar lagi menang.

"Sayang ih jangan teriak-teriak, malu diliatin orang" minho nyoba buat nenangin jisung, jisung nya malah sedikit ngebanting piring ke meja disana.

"Ya makanya liat aku, bukan liatin game. Kamu pilih aku atau game?"

"Y—ya kamu lah baby" minho ngusap-ngusap pipi gembul jisung pake ibu jarinya.

"Udah ya, jangan ngambek. Kita makan bareng-bareng deh"

"Aku suapin ya?" kali ini minho yang ngerayu, takut banget minho tuh kalo jisung ngambek sama dia.

"Makan sendiri aja. Aku mau tidur" jisung ngebelakangin minho, jadi tidur madep sampingnya.

Mati ho mati! Nanti malem gak ada jatah! -lmh

oOo—

"Sayang bangun yuk" jisung malah ngeringkuk, tapi jisung ngerasanya beda. Kok ini dia posisinya agak aneh dari sebelumnya.

Jisung pun bangun, dan ngedapetin minho yang duduk dibawahnya. Jadi jisung tidur ala koala dipelukan minho.

"Shh— pegel" jisung muterin badannya ke kanan trus ke kiri. Bunyi tulang nya itu nandain kalo jisung emang beneran pegel.

"Maap ya, tadi aku pangku. Soalnya kamu hampir jatoh tadi" minho sekarang rada kaleman.

Minho ngedudukin jisung disampingnya trus minho jalan kesamping jisung. Dimana disana, diatasnya ada kopernya.

"Ayo aku tuntun" minho ngulur tangan jisung ditangan kanan dan koper ditangan kiri. Mereka keluar dari pesawat karna udah nyampe.

"Aaaaa minho!!!" Jisung histeris, seindah inikah new york? Bahkan saking histerisnya, jisung mukul-mukul lengan minho. Agak sakit sih, cuma ya kalo buat pacar apasih yang nggak?

"I—iya sayang aku tau, tapi sakit akunya"

"Hehe, maap oppa" jisung sedikit ber-aegyo trus ngecup pipi minho dan lari kecil layaknya tupai lepas.

Boyfriend [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang