[11] Youth

6.2K 804 533
                                    

Bgm ; Youth - troye sivan

Jisung dilarikan kerumah sakit dan bakal operasi paru-paru malam itu juga. Minho nangis setengah mampus diluar ruang operasi sambil ngerutuki dirinya sendiri.

"Ho, goblok banget kenapa sih!" umpatnya pada diri sendiri. Minho frustasi, bahkan nggak nyangka kejadiannya bakal kayak gini.

Hp minho bunyi tanda telpon masuk. Minho liat siapa sih yang nelpon,

minju is calling you

"Minju–" gumamnya sambil mencet tombol hijau disana.

"Hallo?"

"Ho, boxer kamu ketinggalan dirumah aku. Aku anter ke apart kamu ya?"

"Jangan ju, aku lagi dirumah sakit. Nggak ada siapa-siapa di apart hiks" minho lanjut menangis.

Dadanya terlalu sakit menerima kenyataan bahwa jisung berada didalam sana.

"Siapa yang sakit?"

"Temen aku–"

Minho berhenti bicara. Bagaimana bisa minho masih bisa bilang jisung itu temennya?

Minho kaku, nggak bisa ngomong lagi.

"Aku temenin ya? Kamu kirim alamat"

"Nggak usah ju. Aku nggak mau kamu keluar malem-malem. Udah dirumah aja"

"Tapi ho, gak ada yang jagain kamu disana– seenggaknya kirim alamat kamu biar aku bisa kirim makanan atau apapun?–"

"I'm okay, gak usah khawatir. Aku baik-baik aja disini. Kamu tidur gih, udah malem. Jangan cemas sayang"

Netijen silahkan tabok minho.

Bodoh, kenapa lidahnya masih bisa ngucap kata sayang? Setega itu? Padahal ada satu nyawa yang lagi terancam didalem sana.

"Aku gak mau tidur sebelum kamu kasih alamatnya"

Minho menghembus napasnya, keras kepala banget emang minju ini.

"Rumah sakit diujung jalan raya deket apart aku. Udah kan?"

"Okey, makasih. Jangan tidur malem-malem. Nanti kalo udah pulang, kabarin aku"

"Iya. Udah ya, tidur aja kamu nya"

Minju berdehem dan memutuskan panggilan telpon. Minho menunduk lagi dan membayangkan nasib jisung kedepannya.

"Sung, ayo bangun. Kamu pasti bisa!" minho melihat jelas, didepan matanya jisung yang sedang berbaring lemas dengan alat-alat berupa selang yang mengelilingi tubuhnya.

Miris.

"Laki-laki goblok kayak lo, nggak pantes buat jisung" monolog minho.

Minho nyesel senyesel-nyeselnya orang nyesel. Yaudah, ini kan salah kamu.

–oOo–

08.00

Puk

Minho terbangun dari tidur saat tau orang didepannya berdiri dengan posisi tegak. Minho mendongak keatas.

Boyfriend [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang