I'm sorry

55.5K 1.4K 43
                                    

Warning!!

BloveB. Yaoi. Boy x Boy.
Rate M(bukan bacaan anak kecil)
Typos. Di larang basah ❎💦






Ting..

Ting...

Ting...

Bunyi bell yang di tekan tidak sabaran dari luar membuat sang empu apartmen mendengus kesal.

"sudah bertamu pagi" menekan bell tidak sabaran awas saja kalau itu park jimin akan ku patah kan leharnya" ucap taehyung kesal lalu beranjak dari kasur menuju pintu untuk sang tamu.

Taehyung si pemilik apartmen tersebut terus mengurutu sesekali mengumpat kesal karna tidur nya terganggu, hingga sampai di depan pintu lalu memegang gagang pintu membuka nya dengan kasar mulut nya sudah siap menyumpahi siapapun yang mengganggu nya pagi ini.

"sialan kau meng!, eh jungkook!?" taehyung mengantung kalimatnya setelah melihat jungkook lah sang tamu itu bukan jimin sahabatnya.

"hyuung di..dingin" ucap jungkook sedikit bergetar sambil memeluk tubuh nya sendiri di luar sana sedang hujan deras seperti nya anak ini kehujanan.

Tanpa berucap apapun taehyung langsung menarik jungkook masuk ke dalam apartmen nya mendudukan nya di atas sofa lalu masuk menuju kamar nya beberapa saat kemudian taehyung kembali dengan handuk kecil lalu meletakkan nya di atas kepala jungkook

"kering kan rambut mu hyung akan membuat kan mu susu hangat" ujar taehyung menuju dapur tanpa menunggu jawapan dari jungkook.

Jungkook hanya mengangguk pelan lalu melakukan apa yang taehyung perintah kan pada nya.

"kenapa kau bisa ke sini dalam keadaan seperti ini? Dan apa kau tidak sekolah? Apa kau ada masalah?" tanya taehyung setelah kembali lalu susu buatan nya pada jungkook lalu membantu anak itu mengeringkan rambutnya.

Jungkook hanya menggelengkan kepala nya untuk menjawab pertanyaan dari taehyung jujur saat ini ia seperti kehilangan kata-kata ia tidak tau ingin berkata apa meskipun ada banyak kata" yang sudah tersusun rapi di dalam otak nya namun mulut nya serasa tersumbat sesuatu membuat nya tidak bisa menyuarakan satu kata pun".

Taehyung menautkan kedua alis nya bingung dengan sikap pemuda manis di depan ini untuk beberapa saat hening taehyung tidak ingin bertanya lagi, dia juga bukan jenis orang yang ingin tau urusan orang lain.

Taehyung mendudukan dirinya di samping jungkook setelah selesai mengeringkan rambutnya.

" ayo ke kamar hyung akan mencari baju ganti untuk mu" ujar taehyung lalu menarik pelan pergelangan tangan jungkook namun sang empu menahan lalu menarik taehyung untuk duduk kembali di tempat nya

"hyung aku memang salah karna mengabaikan kan mu dan tidak pernah mengerti perasaan mu bahkan perjuangan mu selama ini, tolong maafkan aku hyung, ku mohon hyung jangan pergi, jangan tinggalkan aku. A..aku mencintai mu hyung" ucap jungkook panjang lebar di sertai isakan kecil,

Taehyung mengangkat satu alisnya lalu mengapit dagu jungkook untuk menatap nya karna sedari tadi anak itu terus menunduk,

"hye siapa yang bilang aku akan pergi memangnya aku akan pergi kemana?, dan apa itu kau juga mencintai ku hmm" ucap taehyung sambil mengusap air mata jungkook dengan ibu jari nya,

"eoh?" Beo jungkook bingung "tapi jimin hyung bilang tae-hyung akan pergi ke Jerman dan menuruskan sekolah hyung di sana sampai hyung lulus kuliah" ucap jungkook bingung sambil mengaruk pipinya yang tiba-tiba terasa gatal mungkin efek air mata.

𝖙𝖆𝖊𝖐𝖔𝖔𝖐 1𝖘𝖍𝖔𝖔𝖙 𝖈𝖔𝖑𝖑𝖊𝖈𝖙𝖎𝖔𝖓 (𝕸)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang