Prolog

2.3K 144 35
                                    

RED Lipstick
💄
.....
.....
......

"If you're sad, add more lipstick and attack!" - Coco Chanel








Prolog :

Beberapa orang pria yang terdiri dari campuran detektif dan polisi yang dipimpin oleh Park Seung Won (ketua detektif terkenal di korea) sedang berusaha mendekati sebuah mansion besar tempat markas mafia target mereka kali ini.
Setelah melihat situasi, Seung Won memberi isyarat pada rekan-rekannya untuk beraksi.

Tiba-tiba,
Seorang pria yang mereka ketahui adalah salah satu anak buah dari bos mafia itu dengan cerdik menyandera salah satu polisi untuk mengancam mereka dan berhasil melarikan diri dari sana.

Seungwon masuk kedalam sebuah ruangan dan melihat bos mafia itu keluar dari bawah meja kerjanya,sambil mengangkat kedua tangannya pertanda ia menyerah.
Naasnya,sebuah tragedipun terjadi.

Seungwon melihat gerakan mencurigakan dari bos itu saat tangannya bergerak perlahan-lahan kebawah meja.
Ia berpikir bahwa bos mafia itu ingin mengambil senjata di laci meja, dan dengan refleks iapun langsung menembaknya.

JDER!...

Tubuh bos mafia itu tergeletak tak berdaya, dan tiba-tiba munculah seorang anak perempuan berumur 7 tahun itu dari bawah meja.membuat matanya melebar seketika dan tubuhnya mulai menengang.

Seungwon salah besar!.
Ternyata bos mafia itu bukan mencoba untuk mengambil senjata, tapi sepertinya ia ingin melindungi putrinya yang ada dibawah meja untuk bersembunyi.

Gadis kecil itu melihat ayahnya ditembak lalu menangis sambil memeluk tubuh ayahnya yang langsung tewas saat itu juga.
"ayah....... "teriak Gadis kecil itu menangis.
Seungwon hanya mampu terdiam menyadari semuanya.

*********

10 tahun kemudian....

Waktu kelulusan.
SOPA High School.....

" kyaaaaa...... Aku lulus.... " teriak siswi cantik berambut dark brown Panjang menari kegirangan. Sementara seorang lelaki dengan disampingnya masih sibuk mencari daftar namanya dalam daftar nama seluruh siswa yang lulus ujian di papan mading itu.

" yes.... Aku juga lulus. Ahirnya aku tidak harus mengulang lagi ditahun ini"katanya setelah melihat namanya di daftar yang lumayan jauh dari nama gadis itu.

Keduanya saling berpegangan tangan sambil menari bersama terlihat begitu senang.

"jiyi-ah...kamu akan daftar di universitas yang mana? "tanya pria itu.

Wanita yang ditanya tampak terdiam.
Ia melepaskan kedua tangan pria itu.
"loey-ah....Aku...." ucapnya tampak ragu.
Ia menundukan kepalanya sejenak, lalu kembali menatap wajah pria itu.

.......... RED LIPSTICK............



Main Cast :

1.Park Chanyeol

23 tahun

23 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RED LipstickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang