Kenapa Pengen Jadi Pramugari?

1.3K 61 3
                                    

Pramugari adalah profesi yang paling banyak diminati oleh sebagian kaum wanita. Tidak sedikit mereka rela menghabiskan uang dan waktunya untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk menggapai impiannya menjadi seorang pramugari. Selain itu, banyak orang yang rela mengikuti perekrutan beberapa kali demi menjadi pramugari.

Ada begitu banyak alasan, kenapa mereka ingin menjadi seorang pramugari. Salah satunya karena, mereka bisa holiday sambil kerja dan gajinya gede. Bagi kita kaum hawa, itu semua memang benar. Tapi bagi mereka yang sudah menjadi pramugari, itu semua tidaklah benar. Setelah mereka melakukan beberapa kali landing (pendaratan) di negara atau kota orang. Kata holiday jauh di nomor sekian. Hal yang pertama dilakukan setelah mereka melakukan landing adalah pergi RON (Remain on Night) di hotel yang sudah dipilihkan dan yang kedua adalah tidur. Bayangkan setelah beberapa kali landing, mbak-mbak pramugari pasti capek kan? Nah, tidur adalah salah satu kegiatan awal yang dilakukan sebelum holiday di negeri orang.

Terus, apa alasan kamu pengen jadi pramugari?

Alasanku ingin menjadi seorang pramugari sangat sederhana karena aku menyukai langit beserta pemandangannya. Menurutku saat aku kecil, aku membayangkan bahwa langit itu keren, indah, dan cantik, apalagi jika dilihat dari udara, pasti luar biasa, makanya aku ingin menjadi pramugari. Selain itu karena menjadi pramugari aku bisa berkeliling Indonesia dan dunia, serta bisa ketemu banyak orang dan bisa membantu perekonomian keluargaku.

Jadi apa alasan kamu pengen jadi pramugari?

Apa karena iku-ikutan teman?

Apa karena dorongan dari keluarga?

Jadi buat kalian yang pengen jadi pramugari. Siapkan dari sekarang alasan kalian. Kenapa kalian pengen jadi pramugari.

Tips buat kalian, buat alasan yang semenarik mungkin, lain dari yang lain dan yang pastinya anti mainstream. Untuk alasan, ingin membantu orang tua dan ingin liburan sambil kerja itu adalah alasan kesekian. Alasan utamanya adalah berasal dari dirimu sendiri dan dari hatimu yang paling dalam.

Never Give UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang