Ada satu hal kejadian yang diingat chelsea bahwa aldi tidak menganggap nya pacar.Bahkan ia nenyaksikanya sendiri
"Eh aldi lu pacaran ya ama chelsea"tanya fadli dengan penasaran..
Fadli adalah teman sekelas dari chelsea ia memang kelihatan dekat,namun fadli tak ada perasaan sedikitpun terhadap chelsea.
"Enggak kok gw gk pacaran ama chelsea"ucap aldi tanpa ragu
"Alah jangan boong lo"
"Beneran dah gw mah kaga boong dia mah jelek idih ngapain pacaran ama dia"
"Parah lo gk ngakuin pacar sendiri"
"Terserah lo lah"
Aldi memberontak karena pada saat itu posisi ia di tahan oleh fadli.ia pergi begitu saja tanpa menghiraukan aku padahal aku tau dia melihatku saat itu.
Menyakitkan sungguh kata kata itu sangat menusuk untuk nya.namun chelsea tetap bersikap biasa saja.
Fadli yang baru sadar akan chelsea yang sedari tadi berdiri menyaksikan aldi berkata seperti itu, langsung menghampirinya.
"Udah chel gak usah dipikirin dia emang gitu anaknya suka bercanda"
Fadli berusaha menenangkan chelsea karena ia tau chelsea pasti sangat terpukul pada perkataan pacarnya barusan.
"Gpp kok pad mungkin emang gua bukan pacarnyaa:')"
Chelsea menatap fadli sendu,itu yang semakin membuat fadli tak tega pada nya
"Chel aldi tuh gitu anaknya lo sabar aja ngadepin diaaaa"
"Oke"
Dan sebelum pulang sekolah tadi ada salah satu ucapan dari rifky yang memang membuatku menjadi terfikir.
"Chel hati hati ama aldi dia tuh tukang php chel,lo gak percaya tanya aja kelas kelas lain gua ngingetin doang!"
Pikirannya semakin tak karuan, perasaanya campur aduk antara sedih,kesal,ingin marah dan teriak sepuasnya.
Ia segera beranjak ke kamarnya membuka buku diary nya ia menulis...
"Aku tau diri aku memang bukan seorang yang cantik,aku tidak sempurna tidak seperti yang ia inginkan namun aku juga punya perasaan tak sewajarnya ia berkata seperti itu di depan fadli."
"Aku manusia aku punya perasaan aku bukan robot yang tidak punya perasaan"
"Aku tidak bisa marah kepadamu,kamu orang yang aku sayang"
"Aku akan berjuang buat kamu I LOVE YOU"
Ia menutup diary nya lalu ia membuka hp nya ia mengecek apakah aldi online atau offline.
Ternyata ada notifikasi dari "Aldi❤"
"P"
"Chel?"
"Maaf gua gak bisa lanjutin hubungan kita"
"Gua gak mau pacaran dulu gua takut dosa"
"Maaf"
"Iyh gpp aku ngerti kok:')"
Bodoh!Bodooh!sungguh bodoh!satu hal yang gue pikirkin saat itu.."ngapain dia nembak gue kalo takut dosa karna pacaran?"aneh tapi nyata ini sangat konyol!
Baru kali ini gue nemu cowo yang sikapnya konyol!haha keterlaluan.
Keesokan harinya.
"Ini sebenernya gue yang terlalu bego atau aldinya yang pengen mainin perasaan gue sih!"
Putri yang tengah berada di kelas bergidik ngeri dengan tingkah chelsea karena iya berbicara sendiri sambil memukul mukul kan kepalanya..
Namun putri penasaran sebenarnya apa hal yang membuat chelsea menjadi seperti ini??
"Chel?lu kenapa?"
"Gu..guaa putus sama aldi put"
Putri sangat kaget mendengarnya karena menurutnya selama ini hubungan chelsea dan aldi baik baik saja.
"Lu gak bercanda kan chel?dan bukan lu kan yg mutusin dia??"
"Gue serius put,dan bukan gue yang mutusin tapi dia"
"Alesannya??"
"Katanya dia takut dosa karna pacaran"
Putri menggelengkan kepalanya ia heran dengan tingkahnya aldi lantas jika ia takut pacaran kenapa ia berani menembak chelsea??
"Konyol!"
"Sabar ya chel"
"Hm.Selaluuu"
LoveYouuuuKaleaaann
JanganLupaVote:')ThanksMaaf ya kalo cerita aku banyak drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melepaskanmu
Romance#1 in melepaskanmu (19.08.20) Kisah gadis SMA bernama Chelsea Naila yang pertama kalinya merasakan apa itu cinta. Langsung baca ajaa okee😊 Happy Reading❤️