16.BIMBANG

268 9 0
                                    

"Disini Lo yang salah
Lo terlalu cepat mencari pengganti Chelsea dan setelah
Lo putus dari si pengganti itu
Lo ngejar Chelsea lagi,Lo mikir ga sih!Lo udah mainin perasaan dia!"

"Iya gua tau disitu gua yang salah tapi mau gimana lagi?"

"Lo terlalu gegabah ngambil keputusan dan akhirnya sekarang Lo nyesel kan?!"
Read.

Yudha akhirnya memutuskan untuk berdiam diri sementara.

Keesokan harinya Yudha dan Chelsea menjalani hari hari seperti biasanya.

Semua murid di panggil ke lapangan karena ada pengumuman penting.

"Selamat pagi anak anak hari ini saya akan menyampaikan bahwa kelas XII akan ada kegiatan berkemah di bumi perkemahan Cibubur pada hari Sabtu,berangkat jam 07.30 sebelum berangkat semuanya berkumpul di lapangan." Ucap pa Saman dengan jelas

"Yeayyyy" anak anak bersorak Sorak gembira hari itu semuanya sangat bersemangat untuk berkemah.


***
Hari ini hari Sabtu Chelsea sudah selesai membereskan semua keperluan untuk hari ini. Chelsea segera bergegas menuju ke sekolah untuk berangkat ke bumi perkemahan Cibubur


Di sekolah semua siswa kelas VII langsung berkumpul di lapangan.

"Selamat pagi anak anak sebelum berangkat semuanya akan di absen oleh wali kelas masing masing, dan di mohon untuk semua siswa agar berhati-hati selama di sana nanti ya.."

"Baik pak"

Semua wali kelas mengabsen secara satu persatu agar tidak ada yang tertinggal nanti nya.

Setelah selesai semua siswa masuk ke dalam bis masing masing bis ada nama² siswa dan tempat duduk pun diatur. semuanya sudah di atur oleh panitia.

"Bu maaf kok bis nya gak perkelas?" Tanya Chelsea

"Ibu juga ga tau"

Chelsea mengangguk pasrah tidak biasanya seperti ini. Chelsea masuk ke dalam bis ia dapat tempat duduk ke tiga di sebelah kanan,sudah ada laki laki yang berada di sana sedang menatap ke arah jendela, ia tidak peduli itu siapa mungkin orang yang tidak ia kenal.

Chelsea segera menaruh tas nya.laki laki itu terpelojat kaget dan ternyata laki laki itu adalah.... Ardhito

"Kok lu disini?Chel?"ucap Ardhito

"Lah ternyata elo! Astaghfirullah kenapa harus ketemu lagi Ama dia??!!!"

"Jodoh kali"

"Amit amit ya Allah"

"Amit amit apa imut imut"

"Amit amit!!!!"

"Ya udah lah duduk aja toh emang duduk nya di tentuin Ama panitia"

"Kalo bukan panitia yang nentuin ogah gua duduk sama mantan brengsek kaya Lo!"

"Iya gua tau gua itu brengsek!"

"Yaa bagus Lo nyadar"

Bis mulai berangkat sepanjang perjalanan sunyi tidak ada yang berbicara, Chelsea maupun Yudha semuanya di kuasai dengan gengsi.

"Woiii Lo diem aja mentang² udah mantanan wkwk" ucap Ambar

"Apa si Lo" ucap chelsea dan Yudha bersamaan

MelepaskanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang