"Whattt??!!! Siapa yang ngempesin ban motor gua!!! Kerjaan siapa ini!!!"
Chelsea rasanya ingin nangis bagaimana ia bisa pulang jika ban motornya kempes dua duanya???
"Hahahaha mampus Lo ga bisa pulang! Hahahaha!!!" Ujar seorang laki²
Chelsea tidak menyangka bahwa Alan lah yang sudah melakukan perbuatan ini, ya teman sekelas Yudha yang dari dulu tidak pernah suka padanya.
"Gua salah apa sama lo sampe sampe Lo kempesin ban motor gua!"
"Ya mampus Lo! Gua dari dulu ga suka sama gaya Lo yang sok itu, goblok!"
"Tapi gua ga ngusik Lo tolol, bangsat, gaada otak dasar!!"
"Kasian bet si ga bisa pulang huhuhuuuu"
Tiba tiba guru BK datang menghampiri gua dan Alan akhirnya kabur, sialan!
Air matanya tidak bisa dibendung lagi perlahan air mata itu mengalir membasahi pipinya.
"Ada apa ini kok ribut ribut, kamu kenapa nangis?"
"Ban motor saya dikempesin Alan Bu, saya ga bisa pulang" isaknya
"Siapa yang ngempesin ban motor kamu?"
"Alan Bu.."
"Baik besok akan ibu tegur!"
"Makasih ya Bu"
Setelah itu Chelsea pergi ke kantin, tapi sayang nya kantin sudah sangat sepi, lalu Chelsea beranjak pergi ke taman belakang sekolah.
Sesampainya disana Chelsea langsung duduk, dan membuka handphone nya ada notif dari Yudha yang belum sempat ia balas tadi.
ArdhtSydha
P
P
P
P
Kamu udah nyampe rumah?
Udah makan?
Hei?
Kenapa ga dibales?
Kalo ada apa apa bilang ke akuAku udah di rumah kok tenang aja
Aku udah makanOke, bagus.
Hanya itu notif terakhir dari dia.
"Maaf ya yud Chelsea terpaksa boong."
Tiba tiba...
"Hei?Lo disini?"
Dafa?terlihat sekali dari matanya bahwa masih ada rasa kecewa, dan seperti masih mengharapkan aku untuk kembali kepadanya.
"Dafa?kok lu bisa disini
"Iya tadi lagi iseng lewat aja terus gua liat lu sendirian makanya gua samperin,btw Lo kenapa?"
"Ban motor gua dikempesin alan gua ga bisa pulang."
"Yaampun jahat bat si Alan! Gua juga dari dulu ga suka sama kelakuan dia yang sok jagoan!" Ujarnya kesal "oh iya terus lu balik Ama siapa?udah telpon Yudha?apa mau gua anter pulang?"
"Bener Lo mau nganter gua pulang?"
"Tapi gua takut Yudha marah, gua ga mau ribut sama temen sendiri."
"Ga Yudha ga bakal tau kalo kita pulang bareng, gua ga enak sama Yudha aja , masa gua nyuruh dia buat jemput gua?ini udah mau gelap, mendung lagi kayaknya mau hujan."
"Yaudah cepetan naik motor gua"
****
Maap dikitSalam Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Melepaskanmu
Romance#1 in melepaskanmu (19.08.20) Kisah gadis SMA bernama Chelsea Naila yang pertama kalinya merasakan apa itu cinta. Langsung baca ajaa okee😊 Happy Reading❤️