PERFECT COUPLE 1❤

1.9K 53 0
                                    

Hari ini adalah hari senin, hari yang paling dibenci oleh seluruh siswa siswi SMA Galaksi, karena mereka harus berangkat lebih awal, dijemur dibawah sinar matahari yang terik, mendengarkan ocehan guru yang tak jelas, dan harus siap mental supaya ngak pingsan.

Author POV

Rachel berjalan menuruni tangga, ia melihat ibu tiri dan saudara tirinya tengah sarapan sekarang, ia hanya melirik mereka dan langsung menyambar kunci mobil yang ia taruh di meja makan tadi. Ia langsung bergegas keluar rumah itu dan menyalakan mobilnya

brumm brumm ia langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata.yaa karena ini hari senin Rachel terpaksa bangun pagi dan berangkat lebih awal karena ia tidak ingin dipermalukan oleh satu sekolah, karena keterlambatannya.

Di lampu merah Rachel membuka jendela mobilnya dan melirik disampingnya ada Rafael, Rachel menatap Rafael siniss. Lampu hijau menyala Rachel yang melihat lampunya sudah berubah hijau langsung menancap gas nya dengan kecepatan di atas rata rata.

Rafale yang mengerti ia sedang ditantang oleh Rachel langsung menancap gas yang tak kalah cepat untuk mendahului Rachel. Mereka berdua membelah jalanan jakarta dengan ugal ugalan membuat banyak orang berdecak kesal.

Dann pada akhirnya mereka sampai di parkiran, tentu saja pemenangnya Rachel karena memang Rachel terkenal sebagai ratu jalanan yang membuat Rafael kesal karena kekalahannya.

"Yeaaaayy guee menang,dan lagi lagi lo yang kalah ya" Ucap Rachel mengejek Rafael.
Rafael yang diejek pun hanya mengusap wajahnya gusar, bagaimana ia selaku kalah dari bocah satu ini.

"Jadi karna gue menang, lo harus traktir gue! " Ucap Rachel.
"Ngak! " Bantah Rafael.
"Ehh eh eh nggak boleh gitu! Lo ngak inget perjanjian kita dulu Ha! " Bentak Rachel.

Memang mereka dulu sempat membuat perjanjian, jadi saat balapan siapa yang kalah dia harus traktir pemenang.
Tapi sayangnya Rafael yang selau kalah dan itu membuat Rafael kesal dan ingin sekali menarik ucapannya dulu Saat ian mensetujui perjanjian itu.

Dengan kesal Rafael langsung pergi dari parkiran karena ia tidak ingin memperpanjang masalah apa lagi sama Rachel, pasti gak akan selesai klo diladeni terus. Rachel pun akhirnya juga pergi dari parkiran menuju kelasnya.

Saat ia berjalan, di sepanjang koridor banyak yang berbisik bisik, ada yang berdecak kagum, ada yang memandangnya tak suka, dan ada juga yang menatapnya sinis Rachel.

Ehh si badgirl dateng tuh

Tau malu maluin sekolah ini aja

Dasar bitchh

Gila Rachel makin cantik aja

Body goals banget anjir

Pengen deh kaya rachel.

Rachel yang mendengar itu semua hanya acuh dan langsung menuju kelasnya. Saat masuk kelas Rachel berteriak"MORNING SEMUA... RACHEL YANG CANTIK BAK BIDADARI DATANG MANA RED KARPETNYA... "

Rafael yang berada didepan Rachel yang sedarui tadi menutup telinganya itu mulai angkat bicara "Dasarr toaa gausah teriak teriak ini kelas bukan utan" Ucap Rafael sambil menonyor kening Rachel.

Rachel yang sadar sedari tadi ia diperhatikan oleh satu kelas hanya menyengir kuda "maap dong babang Rafael yang ganteng, dan maap juga buat prend prend gue semuaa" Ucap Rachel yang sedari tadi masih nyengir seperti tak berdosa.

"Pagi pagi udah bikin ribut aja"Ucap salah satu siswi.
"Tau tuh suara kaya kaleng rombeng aja bangga" Sahut siswi lainnya.
"Brisik tau nggak! " Ucao teman sekelas racheka secara bersama.

Rachel pun terpojokkan oleh teman teman sekelasnya, akhirnya dengan kesal ia menghentakkan kakinya dan membuang tas nya dikursinya begitu saja. Lalu ia berteriak
"Suka suka gue! Mulut mulut gue kok kalian yang sewot! " Triak rachel membuat teman kelasnya kembali menatapnya tajam.

Rachel masih kesal ia mengerucutkan bibirnya. Rafael yang melihat Rachel pun langsung terkekeh melihat tingkah Rachel "udah jangan manyun manyun gitu ntar gue ciumm"

DEGG

DEGG




Hai readers gimna part kali ini kependekan yaa? Apa jelek?
Maaf ya kan lagi belajar pokoknya kalian baca dan jangan lupa buat vote and coment yaaa.

Ditunggu aja part selanjutnya okeee.

Byee readers tercintahhh❤
Salam rismaa❤

Perfect Couple ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang