Yeayy!Aku kembali readres!
Oke langsung aja yuk keceritanya:)Maapin yak typo bertebaran hwhwh: D
********
Saat mereka akan mulai memasak tiba tiba ada suara bel yang berbunyi.
Ting tong (anggap aja suara bel)
"Hel, siapa yang dateng?" Tanya allena.
"Kaga tau juga gue" Jawab Rachel.
"Yaudah gih sono bukain pintunya, ehh tapi ini yang dateng bukan mak Lampir kan yee? " Ucap felly."Kagalah jam segini mah mak Lampir masih kencan ama si berondong" Balas Rachel.
"Wah masih aja tuh si mak Lampir kencan ama berondong, emang belom tobat yah? " Tanya keyla.
"Orang kek dia mah kaga bisa
tobat kale" Balas felly.
"Brisikk deh kalian, bentar ya gue bukain pintu dulu" Ujar Rachel."Okee! " Balas mereka bersamaan.
"Iyah bentarr! " Triak Rachel.
Saat Rachel membuka pintu ternyata yang datang adalah,,"Hallo Rachel " Sapa Rendy.
"Loh loh lo kok bisa disini sih? " Tanya Rachel.
"Lah emang kenapa kalo kita mau bertamu kaga boleh haa?!" Seru dicky."Lah kok malah sewot sih ini kan rumah gue woyy, ehh bentar bentar kalian kok bisa ada disini sih! Pagi pagi lagi kaga sekolah emang lo pada haa! " Bentak Rachel.
"Terus kalo kita kesini pagi pagi kaga boleh apa? Oiyaa! Lebih baik klo omong itu ngaca dulu ya mbak, lo juga ngapain btw dirumah? Kenapa kaga masuk sekolah?" Balas dicky.
"Ihhh! Lo tuu yaa! Pagi pagi udah bikin gue naik darah aja! " Ucap Rachel marah.
"Wisss, santai dong princess kita kesini niat nya baik kok, kita cuma mau mengembalikan kereta kencana lo" Kini giliran Rafael yang bicara."Maksud lo mobil gue? " Tanya Rachel.
"Iya nih kuncinya sama nih" Ucap Dariel melempar kunci dan tas Rachel.
"Wiss kalem dikit dong sama cewek, gue tau kalo lo itu agak kulkas tapi sans dikit bisa kaga si lo Ha! Mau gue bacok!! " Balas Rachel tak trima."Ehh hehe sorry hel tadi kan canda doang gue, maap yak" Ucap Dariel meminta maaf.
"Canda canda!, sini gue pinjem handphone lo, " Pinta Rachel."Buat apaan? " Tanya Dariel.
"Udah sini cepetan! " Ucap Rachel.
"Iya iya nih" Ucap Dariel menyerahkan handphonenya pada Rachel."Pasti mau buat selfie" Tebak Dariel yang dibalas senyum manis dari Rachel.
Prakkk
"WHATT THE FUCKK! Rachelll! Handphone gue kenapa lo bantingggg!" Triak Daniel.
"Upss sorry canda gue" Ujar rachelll."Yahh handphone gue, huaaa! Ancur ini hell!! Ganti rugi pokoknya! "Paksa Dariel.
"Loh kan tadi gue bilang kalo cuman bercanda. Ehm mangkanya jangan menyepelekan hal hal kecil dengan kata bercanda, besok besok gue bakar rumah lo juga gue bakal bilang bercanda" Ucap rachel dengan senyum kemenangan.
"Yaelah lo mah kaga bisa diajak bercanda hel, terus ini gimna dong nasib handphone gue" Ucap dariel memelas.
"Urus aja sendiri, Lagiankan lo kaya, duit dibank banyak napa harus nangis nangis Bombay begini sih" Ucap rachel.
"Ishhh iya iya" Kesal dariel.
"Dasar kulkas kw lo! Dimana mana itu yang harus nya dapet julukan kulkaslah,ice prince ,cool boy,itu harusnya yang pendiem kalem dingin cool, lah ini model beginian mereka kata dia ice prince udah songong crewet pula kek cewek tau ngak, idihhh jijik gua " Hina rachel."Udah deh diem mending kita masuk, dari pada disini gerahhh coyy" Ucap dicky.
"Woyy tuan rumah belom ngijinin iniii! " Ucap rachel dengan nada meninggi."Bukanya nurut, ehh malah ngacirr masuk, dasar tamu tamu terlucknut huhh" Kesal rachel.
Rachel pun memasuki rumah setelah mereka semua masuk dan segera menutup pintu.
"Wah wahh pagi pagi udah kesini aje lo pada, ngapain? Mau numpang makan? Ha! " Tanya keyla yang binggung kenapa Rafael and the geng bisa ada dirumah sahabatnya.
"Terus apa kabar ama lo? Lo sendiri pagi pagi kesini ngapain bukannya sekolah malah bolos" Ucap dicky.
"Lah suka suka kita dong emang lo doang yang bisa bolos, mentang mentang SMA Galaksi punya bapaknya rafael terus cuma kalian doang gitu yang bisa seenak jidat bolos, gue juga bisa kalii" Sahut felly.
"Ehh ada ayang beb nih, ternyata kita ini jodoh ya beb dimana mana aja selalu ketemu" Goda rendy.
"Ihh apaan sih ayang beb ayang beb jijik banget gue ishh, jauh jauh sana dari gue hush hush" Balas felly.
"Eh bentar deh kayaknya ada yang salah nih? " Binggung rachel.
"Apaan yang salah hel? " Tanya allena."Ehm El, len tadi malem gue nyuruh kalian dateng kesini jam berapa yah? " Tanya rachel penuh selidik.
"Pulang sekolah" Ucap allena dan rafael bersamaan.
"Nah terus sekarang masih jam berapa yah btw" Rachel bertanya lagi.
"Jam delapan" Ucap mereka semua bersama."Jaaadiiii, INTINYA KALIAN SEMUA PADA BOLOS YAH! " suara Rachel tiba tiba meninggi membuat mereka menutup telinganya saat Rachel bertriak.
"Ehh anu ehm" Ucap allena binggung.
"Udahlah lagian gak akan juga kita diusir dari sekolah, secara kan yang punya ada disini iye ngak" Ucap dicky menaik turunkan alisnya dan tersenyum oada rafael."Hah iyaa" Balas rafael malas.
"Ya tetep aja intinya kalian bolos sekolah! Dannn kalian harus dihukum" Rachel tersenyum kemenangan.Mantapp! Bakal gue kerjain lo pada wkwk. Ucap Rachel dalam hati.
"Ngak ngak ngak, kaga mau gueee! Ngga disekolah ngga dirumah lo masa kena hukum juga sih" Ucap keyla tak trima.
"Tau tuh, biasanya juga lo yang langganan bolos, kenapa kita yang kena" Ucap dicky ikut tak Trima.
"Ehh ehh ngga ada hubungan nya ya! " Balas Rachel."Udahlah cepetan apa hukumannya, biar sekalian ancur mood gue hari ini" Ucap dariel.
"Bwahahahaa Nape lo? Muka ditekuk ae lo kek baju belom disetrika" Hina allena."HP nya gue banting tadi" Ucap Rachel santai.
"Wahahaha ini dia karmanya kalo lo sukanya seenaknya aja sama orang" Lagi lagi allena menghina dariel membuat dariel tambah tak bersemangat hari ini."Udah udah, nih yah jadiii hukumannya adalaahhhh,,,,,,,,,,"
***
Lanjutannya di part selanjutnya 😂
Hehe segini dulu ya part kali ini:)
Maaf karna masih banyak typo and masih ngga jelas.Dan juga maap banget kalo slow update:)
Oke bye bye readres 👋
Sampai jumpa di part selanjutnya yah.Jangan lupa vote and comment
Follow IG aku plis: (Ig? @rismaa_ayuuu
Risma❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple ❤
Teen Fiction"GUE PILIH JADI PACAR LO RAFAEL DEVANDO FERNANDEZ" Ucap Rachel lantang. Mungkin pada awalnya hubungan mereka hanyalah sekedar mainan, tapi siapa sangka jika mereka malah semakin serius dalam hubungannya setelah mulai ada rasa disetiap isi hati mere...