PERFECT COUPLE 10❤

903 30 0
                                    

Hai Hai aku kembali!
Jangan pada bosen sama ceritanya yah!
Oke langsung aja yuk ke ceritanya:)

Maaf untuk typo yang bertebaran hehe:D

***

Kini rumah sudah sepi, teman teman Rachel pun sudah pulang sekitar setengah jam yang lalu.
Saat ini Rachel tengah bersiap siap untuk pergi berkunjung ke restoran dan cafe miliknya karna sudah hampir seminggu ia tidak berkunjung.

Sekarang ia sudah selesai mandi dan tengah memilih pakaian yang cocok dan nyaman untuk dikenakan dimusim panas seperti akhir akhir ini,

Pilihannya jatuh pada rok jeans pendek selutut dan, baju crop putih yang bertuliskan forever young, tak lupa dengan sneakers warna putih dan tas punggung kecil.

Lalu ia kini mulai menyisir rambutnya dan mempoles wajahnya dengan pelembab dan bedak bayi tak lupa lip balm supaya bibirnya tidak kering dan sedikit diombre dengan lip tint agar tidak pucat. Dan sempurna!

"Wah cantik bener ternyata gue, pantes sehun mau ama gue hihi" Ucap Rachel mulai menghayal.
Saat ia akan keluar dari kama tiba tiba ada notifikasi di handphonenya saat di lihat ternyata itu dari para sahabatnya.

PARA MEMBER BLACKPINK😚

Keya monyet: uyy

Felfelan wc: ape?

Lenong betawi: 2

3

Keya monyet: ke Adella cafe kuy gabut gue.

Felfelan wc: boleh juga tuh, oke otewe.

Lenong betawi: ngikut aee gue mah:v

Kebetulan gue juga lagi mau kesana

Keya monyet: oke otewe

Lenong betawi: 2

3

Setelah mengetik pesan itu kemudian Rachel mematikan handphonenya dan memasukan nya kedalam tas punggung miliknya.

Rachel melangkahkan kakinya meninggalkan kamar kesayangannya dan menuruni anak tangga.

Saat ia sudah keluar dari rumah samar samar ia melihat mobil ibu tirinya dari kejauhan.
Tanpa pikir panjang langsung saja Rachel memasuki mobilnya dan mengemudikanya dengan kecepatan diatas rata rata.

Saat mobilnya dan mobil ibu tirinya berpapasan dengan sengaja Rachel membuka kaca mobilnya dan melemparkan air mineral ke mobil ibu tirinya itu.

Seketika ibu tirinya itu pun berteriak dan diiringi gelak tawa Rachel.
"Hahaha mampus lo" Ujarnya.
Dengan cepat Rachel kembali menutup kacanya dan segera melanjutkan perjalanannya.

***

Rachel memberhentikan mobilnya didepan cafe miliknya.
Saat ia keluar dari mobil, disana ia melihat sudah ada mobil felly yang sudah terparkir namun agak jauh dari miliknya, tidak jauh sebenarnya hanya terbatas oleh dua mobil saja hehe.

Yaa, akhir akhir ini cafe rachel kian ramai dan itu membuat rachel senang sekaligus bangga.
Tentu saja uangnya juga semakin bertambah bukan? Itulah yang membuat rachel senang sebenarnya hehe bercanda.

Perfect Couple ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang