PERFECT COUPLE 4❤

1.2K 35 0
                                    

Hai readers!
Aku kembalii lagiii!
Hari ini aku bakalan update nihh! Pada seneng ngak?
Maaf sebelumnya karena aku emang jarang update karena aku itu sibuk banget jadii maapin yakk:) oke langsung ajaaaa.

***
Setelah Rafael membeli sate kini mereka berdua kembali untuk perjalanan pulang. Sedari tadi hanya ada alunan lagu LOVE SHOT yang dinyanyikan oleh boyband Korea yaitu EXO. Rachel sedari tadi bergumam kecil mengikuti alunan musik terebut. Rachel memang pengemar berat EXO, dikamarnya saja banyak tertempel foto foto para member EXO tersebut. Tapi tidak hanya EXO hal lain yang berbau Korea pasti sangat di sukai oleh Rachel.

Saat Rachel masih sangat antusias bernyanyi mengikuti alunan musik yang ada,ia tidak menyadari bahwa Rafael terus memperhatikannya. Rafael melirik"ini bocah nyanyi apaan sih, bahasa gak jelas juga, emang lagunya siapa sih"ucap Rafael lirih. Namun dapat didengar oleh rachel. Rachel menatap Rafael sinis"Gak jelas lo kata? Wah seenakknya aja lo ngomong gitu. Ini tuh lagunya ayang bebb gue dari Korea klo lo gak tau mending lo diem aja deh, ngausah pake acara ngata ngatain segala".

" Hahahah,Ayang bebb? Emang lo punya pacar? Orang korea lagi lo kata hahaha
Halu deh lo, mana ada itu orang orang mau ama lo dihh"ucap rafael tertawa. "Yee gini gini lo juga mau, buktinya lo kan pacar gue " Ucap Rachel tenang.

Rafael mengreyitkan dahinya "lo udah ngakuin gue? ". Rachel yang sadar akan kesalahan ucapanya itu menepuk bibirnya " Ihh ini mulutt maen nyeplos ajaa, kan gue malu jadinyaa "batin Rachel. Rafael tertawa kembali.

"Hahahah kenapa lo? Bwahaha
  Pipi lo merah banget kek tomat
  Itu juga bibir malah ditepuk
  Tepuk kenapa emangnya haha"

"Eng ngak ko kk" Ucap Rachel terbata. "Udah ngausah ngelak lagian lokan emang pacar gue yakan" Ucap Rafael menaik turunkan alisnya berusaha menjahili Rachel. "Emang iya? Yaudah klo gitu kita putus" Ucap Rachel santai.

Rafael yang mendengar itu pun  menganga tak percaya. "Apa? Putus? Ngaak  salah lo? Pokoknya ennggak bolehh, lo gak boleh putusin gue".
" Lah suka suka gue dongg"bantah Rachel.

"Ngak boleh pokoknya! " Ucap Rafael meninggikan suaranya. "Semerdeka looo! " Kesal Rachel.

Rafael tersenyum"nah gitu dong jangan putus lagian kan baru tadi pagi jadian masa udah mau putus aja sih".rachel menatap Rafael "Itukan karna pemaksaan"

"Udah jangan kebanyakan bacot udah sampe nih buruan turun" Rafael mematikan mesin mobilnya

RACHEL POV

"Iya iya, ngak ikhlas banget sih" Ucap gue kesal. "Yee bukannya ngak ikhlas tapi emang udah sampee adell" Ucap Rafael. Gue memutar mata malas "serah lo lahh,btw thanks ya ".
" Iya, ehm gue gak diajak mampir nih? "
Goda Rafael.

"Yaudah ayok buruan" Ucap gue pasrah. Gue masuk rumah, dan di belakang ada Rafael yang ngikutin gue.

"Duduk dulu, mau minum apa? " Tawar gue. "Apa aja panting lo yang bikin " Gombal Rafael.
"Lama lama mati gue karna tiap hari dengerin gombalan lo yang unfaedah itu" Ucap gue dengan tampang sok muntah."yee gini gini cewek cewek pada suka gue gombalin emang lo ngak?" Tanya Rafael.

" Udah buruan mau apa minumnya"gue mencoba gak jawab pertanyaan si Rafael.
"Yaudah jus jeruk aja" Ucapnya.
Gue menganggukkan kepala.

AUTHOR POV

setelah berganti pakaian dan selesai membuatkan Rafael minuman, kini rachel kembali ke ruang tamu untuk memberikan minumannya kepada Rafael.

"Nih, minum" Ucap rachel menyodorkan segelas jus jeruk.
"Iya maksih yaa" Ucap Rafael.

Disaat mereka tengah asik mengobrol tiba tiba ada dua orang wanita memasuki rumah.

Cklekk

Mereka berdua melihat ke sumber suara tersebut. "Ehh cewek gatel, itu kok diluar ada mobilnya si raf-" Ucapan dinda berhenti saat ia melihat Rafael tengah mengobrol bersama Rachel.

Rafael kaget bukan main"lah kenapa ada si cabe dirumahnys si adel"batin Rafael. "Loh kamu kok bisa ada disini sih sayang, padahal dari tadi aku nyariin kamu disekolah tau taunya kamu malah dirumah akuu" Ucap dinda bergelayut manja di lengan rafael.

"Ehh cabe lepas! Apa-apaan sih, ehh tapi bukannya ini rumahnya si adel ya ehh maksud gue Rachel" Ucap Rafael.

"Ini emang rumah aku sayang dia itu cuma numpang disini" Ucap dinda manja. "Ehh siapa yang lo kata numpang gue gitu? Bukannya lo sama emak lo?! " Ucap Rachel.

"Hei jaga omongan kamu ya anak malas,sudah jelas jelas ini memang rumah kami bukan kamu,sudah sekarang kamu pergi aja sana kedapur masak untuk kita " Ucap lia mama dinda.

"Enggak agh, gue lagu capek kenapa ngak lo aja" Bantah Rachel. "Ehh lo kalo sama nyokap gue yang sopan dikit dong! " Ucap dinda.

"Nyokap lo kan bukan gue yaudah si lo urusin aja nyokap lo yang gak tau diri itu" Ucap Rachel menohok. "Udah yuk El gue anterin lo kedepan" Ucap Rachel Rachel menarik tangan Rafael. Rafael yang sedari tadi hanya binggung hanya menganggukkan kepalanya.

"Ehh lo mau bawa kemana pacar guee gatelll"ucap dinda kesal. Rachel mengangkat satu alisnya
" Pacar lo? Sorry ya diakan pacar gue lagian lo gak denger berita disekolah ya, padahal heboh banget tuh apalagi lo kan ratu gosip masa iya ngak tauu"

"Udah agh El mending sono po pulang dari pada panjang ntar urusan" Bisik Rachel.

"Tapi del gue masih binggung sama itu si cabe emang ada hubungan apasih lo sama dia" Ucap Rafael.

"Udah jangan banyak bacot lo pergi aja besok gue cerita dari pada abis ini gue masuk rumah sakit karna mereka berdua mending sekarang lo pergi" Ucap Rachel.

"Cepetannn! "Ucap Rachel kesal.
" Ehh iya iya "ucap Rafael dan setelah itu mobil sport itu sudah hilang dari pandangan Rachel.

Saat Rachel berbalik setelah menutup pintu tiba tiba didepannya ada dua orang wanita seperti singa yang tengah kelaparan dan siap memakan mangsanya. " Kamu berurusan dengan saya Rachel"ucap lia mama dinda. Sedangkan dinda hanya tersenyum kemenangan.
Rachel hanya pasrah, ia yakin pasti ia besok berangkat kesekolah dengan adanya luka luka di bagian tubuhnya. "Huhh guee haruss kuattt"lirih Rachel.

Bersambung...




Hai Hai gimna part kali ini readers? Masih setia kan sama perfect couple ❤

Owh iya maaf ya klo banyak typo bertebaran hehe:D

Jangan lupa vote anda coment:)
Dan jangan lupa juga buat follow wattpad ku yahhh😅
Biar banyak followersnya gituu wkwkwk:D

Salam risma❤

Perfect Couple ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang