Part 7.2

2.6K 65 13
                                    

...
Jangan lupa vote ya guysss 😂

.
.
.

Ernest Pov
.

Entahlah semua cerita yang keluar dari mulut rachel membuat dadaku sangat sesak. Aku ingin menolongnya tapi apa yang harus aku lakukan untuk menolongnya. Apakah aku harus membawanya pergi jauh, atau aku harus berbicara dengan uncle darwin dan berkata bahwa aku telah menghamili rachel dan akan segera menikahinya.. (oh come on itu bukan cara yg tepat) ..

Flasback on.
.
"Ernest tadi malam aku sudah bertunangan dengan mikail,jujur saja aku tidak ingin ini terjadi,ini terlalu cepat untukku. Tapi dia bilang dia akan mencoba membuka hatinya untukku" ucap rachel dengan wajah kesalnya. Aku yang mendengar cerita rachel itu pun mengepalkan tanganku dengan kuat karna menahan amarahku.
"Bagaimana bisa semua terjadi secepat ini, apa yang ada dipikiran org tua mu hingga melakukan hal seperti ini?" Tanyaku dengan perasaan marah.
.
.flasback off
.
.
Sekarang aku sedang duduk termenung dikursi kebesaranku, yang ada difikiranku hanya rachel..rachel...dan rachel... aku seperti tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia sekarang sudah bertunangan dengan pria brengsek itu, baru saja beberapa jam yg lalu aku mendapat kan sebuah gambar dari anak buahku bahwa mikail 3 hari yang lalu baru saja berkencan dengan seorg wanita disebuah tempat hiburan malam.
.
"Tok..tok.." ketukan pintu menyadarkanku dari lamunanku.
"Masuk" ucapku tegas.
"maaf Mr.Horword,diluar ada Mr.Mcgill" ucap sekertarisku dengan wajah takutnya.
"Hm persilahkan dia masuk" balasku.
"Baiklah tuan,saya permisi" ucapnya sambil berlalu dan menghilang dibalik pintu kayu besar tersebut.
.
Tak lama kemudian pintu terbuka dan menampilkan seorg pria angkuh dengan setelan jas mahalnya.
"Wooww.wow rupanya bos besar ini sedang bersantai" ucap mikail sombong.
"Seperti yang kau lihat, aku sedang menikmati jam siangku setelah pekerjaanku selesai dan tentunya setelah makan siang bersama Rachel" balasku santai. lalu kulihat dia mulai mengepalkan tangannya dan amarah nampak menguasainya.
"Jaga bicaramu Horword" ucapnya tegas.
"Apa sebenarnya yang kamu inginkan dengan datang kesini" ucapku dengan datar.
"Aku ingin kau menjauhi tunanganku" mikail berkata dengan menekan kata tunanganku tersebut.
"Apakah kau bisa menjauhi para jalangmu yang kau temui dan kamu habiskan malam dengannya di hotel rictcold" balasku santai tapi menusuk. Kuliat dia nampak menegang.
"Hehh apa kau memata-matai ku. Apakau tidak punya pekerjaan lain"..
"Aku selesai makan malam dengan kolegaku jam 22.47 menit dan saat itu aku melihatmu berjlan kearah lift dengan merangkul wanita seksi sambil berciuman,dan sesekali kau mencium leharnya" aku tetap mempertahankan wajah santaiku.
"Bangsat aku tidak pernah melakukan itu"..
"Lalu siapa??. aku melihat jelas namamu untuk kamar hotel 207 man"...
"Bangsad kau ernest" ucapnya lalu pergi dari ruanganku.
.
Hehh pria sialan itu pergi dari hadapanku dengan perasaan kesal yg luar biasa
.
Rachel Pov.
.
.

Aku terus memandangi jari manis yang mana sudah bertahtakan sebuah cincin emas putih dengan berlian dibagian tengahnya. Pikiranku melayang pada kejadian tadi malam, kenapa aku harus menerima pertunangan pria brengsek itu.. ya pria itu sangat brengsek, come on siapa yg tidak tau dengan dia. Seorang playboy kelas atas penggila ONS. Aku khawatir kalau dady sampai menikahkan aku dengan pria itu bagaimana kalau dia memiliki penyakit kelamin atau yg lebih parah lagi dia pengidap Aids. .. ya tuhann apa yg harus kulakukan.
.
.
"Tok..tok..tok..dok saatnya kunjungan pasien" suara ketukan dari balik pintu coklat itu sukses menyadarkanku dari lamunanku.
"Baik. Tunggu aku 2 menit lagi" ..
"Baik dok"...
Aku pun segera melihat tampilanku dan mengambil jas kebangganku.
.
hari ini aku merasa sangat lelah. Bukan hanya lelah fisik Tetapi juga pikiran dan hati. Aku merasa ini tidak adil untukku..
Aku berjalan lemah kearah kasur empuk itu dan mulai memikirkan sesuatu yg menurutku akan mengubah segalanya. Dan tentu saja aku membutuhkan ernest untuk melancarkan aksiku...
.
.
.
.


Penulis abal-abal comeback.......
Maaf kalau terlalu banyak typo dan gak jelas ceritanya..
Btw.. kalian tim mana nihhhh...m
Tim Ernest atau Tim Mikail ....

My Doctor 🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang