Wanita cantik tersebut sampai di area parkir khusus dokter dan karyawan rumah sakit. Dia keluar dari modil dengan wajah kesal dan menghentak-hentakkan kakinya menandakan bahwa hari ini moodnya sangat buruk. Dari kejauhan ia melihat seorang laki-laki dengan perawakan tinggi wajah tampan bak dewa yunani sedang bersandar di depan mobil sportnya dengan kedua tangan yang dimasukkan kedalam kantong celana bahan yang ia pakai,senyum manis pria tersebut terpancar jelas dari wajah sempurna dengan kacamata hitam yang menutupi mata tajam yang meneduhkan tersebut, wanita cantik tersebut terus melangkah menuju pria sempurna tersebut dengan wajah yang masih terlihat kesal.
.
"Selamat pagi princess" sapa pria tersebut sambil tentangkan tangannya menyambut wanita cantik tersebut untuk masuk dalam dekapannya..
Wanita cantik tersebut masuk dalm dekapan pria tersebut..
" kamu kapan kembali dari Belanda,kenapa tidak mengabari ku, aku kesepian tau gak ada kamu,kamu jahat,sana pergi lagi,aku tidak membutuhkanmu" ucap wanita cantik tersebut sambil terisak dan memukul-mukul pelan punggung pria tampan tersebut.
Merasa bahwa wanita cantik yang berada dalam dekapannya tersebut menangis pria itu pun mengeratkan pelukannya.
"Maafkan aku cel,tidak bermaksud meninggalkanmu,aku benar-benar ada urusan disana,lagi pula aku disana hanya satu bulan" ucap pria tersebut sambil membelai punggung wanita tersebut untuk menenangkannya. Wanita cantik itu pun diam tapi tetap tidak melepaskan pelukannya.
"Cel kamu ada masalah apa sebenarnya,apa yang terjadi selama aku tidak ada" tanya pria itu sambil beralih membelai rambut panjang wanita tersebut dengan penuh kasih sayang... wanita itu belum menjawab pertanyaan tersebut dan masih tetap dalam keadaan memeluk pria itu dengan erat.. pria itu pun diam sambil tetap membelai rambut dan punggung wanita itu dengan penuh sayang, pria tersebut terus berfikir apa yang sebenarnya terjadi,apa yang membuat wanitanya ini sedih, (wanitanya?). ya pria itu sangat menyayangi,ralat lebih tepatnya mencintai wanita itu dengan sepenuh hatinya,tapi dia tidak pernah berani menyampaikannya langsung karna takut wanita cantik yang ada dalam pelukannya tersebut akn menjauh darinya, jadi ia lebih memilih memendam perasaannya sendirian..
"Cell..jangan pendam apa yang kamu rasakan,ceritakan semuannya padaku" tapi tetap tidak ada jawaban dari wanita tersebut,pria itu pun terus membelai rambut wanita tersebut dan sesekali mencium puncak kepala rachel dan menghirup aroma harum menenangkan dari shampo wanita tersebut..
.. hampir 10 menit mereka berdiri dengan posisi saling berpelukan sebelum wanita cantik itu melepaskan pelukannya..
.
Ernest pov
.
"Huftt" aku menghembuskan nafas lega ketika aku sudah menginjakan kakiku di new york, tidak ada yang berubah dari negara ini,tetap ramai,padat dan bising seperti biasa.
. Tujuan pertamaku ketika sudah sampai di new york adalah kesebuah rumah sakit umum ternama di negara ini, (apakah aku sakit?) Oh tentu saja tidak,aku ingin menemui pujaan hatiku (sekaligus sahabatku). Aku menyukainya,oh tidak,lebih tepatnya mencintainya dari kecil,mungkin ketika kecil hanya perasàan sayang saja,tapi seiring berjalannya waktu berubah jadi rasa ingin menjaga,memiliki,mungkin lebih tepatnya berubah menjadi cinta. Kalau kalian bertanya kenapa aku tidak menyatakan cinta ku, alasannya adalah karna aku takut,persahabatan yang sudah terbangun dari kecil itu hancur gara-gara cinta.. back to topic...
Aku sudah menyuruh anak buahku untuk mencari tau jadwal tugas rachel dan tepat sekali hari ini dia akan masuk jam 08.30 pagi. Aku sampai di rumah sakit jm 8.10, tak lama kemudian aku melihat mobil rachel datang,dari kejauhan aku melihat rachel sedang menghentak-hentakkan kakinya,dan aku pun tau bahwasanya wanita cantik tersebut sedang kesal.
. Aku menyapanya sambil merentangkan tanganku agar dia masuk dalam dekapanku dia masuk masuk dalam dekapanku sambil menagis,perasaanku yang awalnya sangat bahagia seketika sirna berganti dengan kekhawatiran dan sakit mengena dihatiku mendengangar isakannya,aku mencoba bertanya apa yang sebenarnya terjadi selama aku tidak ada,tapi dia tidak menjawab dan hanya mengeratkan dekapannya. Cukup lama kami berada dalam keadaan berpelukan setelah itu dia melepasnya aku pun mencoba bertanya lagi.
"Cell apa yang sebenarnya terjadi hemm, berceritalah padaku" ucapku sambil membelai pipinya. Kedua tangannya masih menggenggam erat sisi kiri dan kanan kemeja putih yang aku pakai..
"Aku sedang sangat kesal" jawabnya dengan suara serak bergetar habis menangis.
"Apa yang sebenarnya terjadi princess" ucapku sambil mengangkat dagunya agar menatapku dan menghapus sisa air mata dipipinya.
"Ernest aku dijodokkan dady dengan anak oncel ben " jawabnya sambil terisak,aku pun langsung membwa wanita cantik itu masuk dalam dekapanku, hatiku yerasa remuk ketika mendengar wanita yang kucintai dijodohkan oleh ayahnya,dan yang membuat aku tambah sakit adalah dia dijodohkan dengan anak uncel ben,ya siapa lagi anak uncel ben kalau bukan si bangsat mikail si playboy dan penjahat wanita, apakah uncel darwin tidak tau bagaimna kelakuan mikail,oh astaga,bagaimana ini,apa yang harus kulakukan untuk wanita yang sangat aku cintai ini.
"Tenangkan dirimu princess kita cari jalan keluarnya sama-sama,aku akan selalu membantumu" ucapku sambil mengusap sayang punggung wanita tersebut..
"Aku tidak punya pilihan lain selain menerima perjodohan ini ernest,dady tidak akn menerima penelokan" ucapnya sambil isakkan yg semakin kencang,aku pen mengeratkan pelukanku dan terus mengusam punggungnya untuk menenangkannya..
Ya Tuhan bantu aku,apa yang harus kulakukan,aku tidak bisa melihat dia jadi milik orang lain apa lagi milik pria bengsek bernama mikail itu,tapi aku tidak bisa memaksakan kehendakku.
"Baiklah princess apa pun keputusanmu aku akan selalu mendukungmu,kalau pun nanti kau menerima perjodohan itu ingat satu hal bila nanti dia menyakitimu jangan harap dia bisa bertemudenganmu lagi" ucapku dengan nada tegas.. rachel melepaskan pelukanku lalu tersenyum sambil berkata.
"Huftt sekarang aku sudah agak tenang setelah ada kau disini,sekarang mana oleh-oleh untukku "..
Aku terkejut melihat peruban drastis dari wanita cantik yang sedang tersenyum manis di depanku,bukankah tadi dia menagis sangat kencang,tapi sekarang dia malah tersenyum tanpa beban.
"Ini oleh-oleh untuk wanita tercantik didunia" ucapku sambil memberikan sebuah kotak berukuran 35×10 cm.
Dia pun bertepuk tangan kegirangan seperti anak kecil yng mendapatkan mainan impiannya. Dia pun langsung membuka kotak tersebut dan terrsenyum ceria.
"Terima kasih ernest kamu yang terbaik" katanya sambil mencium pipi kananku.
"Sama-sama princess" sambil mengacak puncak kepalanya..
. Rachel adalah pencinta miniatur dari icon suatu negara,jadi ketika aku melakukan perjalanan bisnis kesuatu negara aku pasti membawakannya miniatur-miniatur tersebut,tiga bulan yg lalu ketika aku ke franciss dan ke roma aku membawakan miniatur menara eiffel dan menara pisa,colosseum,dan trevi fourtain. Dan sekarang aku membawakannya miniatur kincir angin khas belanda.Maaf pendek ☺☺
Penulis amatiran,harap bimbingannya ☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor 🌼
Fantasymenceritakan tentang perjodohan antara seorang Dr. muda yang sangat cantik dan cerdas berusia 21 tahun bernama Zivana arachel Dawson dengan seorang CEO kaya raya yang memiliki banyak kerajaan bisnis di berbagai negara yang bernama Mikail Nicholas Mc...