1.7 jogja

2.3K 249 61
                                    

Hari Rabu siang ini, Jira sama temen-temennya udah ada di dalem bis. Mereka berangkat dari beberapa menit yang lalu.

Karena Jira milih buat di bis yang campur—bukan perkelas—jadi dia satu bis juga sama Pinky, Somi, Haechan, Jaemin, Jeno, sama Mark.

Eunha duduk sama Jira, Somi sama Pinky di depannya. Sementara itu, cowok-cowok duduk di seberang mereka.

Setelah kejadian di Starbucks kemarin, Haechan, Jaemin, dan Jeno udah baikan sama Mark. Jadi mereka semua udah biasa aja, tapi pengecualian buat Jira.

Eunha tiba-tiba noel Jira. "Kasiin dong ke Haechan, tadi dia minta" Ucapnya sambil menyodorkan se-sachet antimo.

"Males liat Mark ah, lo aja" Saut Jira.

"Ya elaaah, lebih deket juga sama lo, gih buruan kasiin"

Jira menghembuskan nafas kasar, lalu mengambil antimo itu dan langsung menyodorkannya pada Mark.

"Tolong, ke Haechan-in" Ucapnya tanpa melihat Mark.

Setelah itu ia dan Eunha lanjut menonton film di hp-nya.

Namun saat film-nya selesai, Eunha berdiri.

"Gusti... bade ka mana deui atuh Neng.." Ucap Jira kesal.

"Mau ke belakang bentar—eh lama deng, lo geser aja kalo mau nyenderan"

"Ya udah gih dah"

Jira bergeser, kemudian memasang earphone-nya dan melihat jalanan. Baru saja lagu ditelinganya berputar, ia merasa ada yang duduk di sebelahnya.

"Lo ngapain duduk di sini?!" Pekiknya ketika mendapati Mark yang duduk di sebelahnya.

"Ada Eunha di sana" Jawab Mark datar.

Jira mendongak, kemudian mendapati Eunha yang malah sedang menyender pada Haechan.

"Eunha anjing lo ya!" Ucap Jira yang hanya dibalas cengiran oleh Eunha dan Haechan.

Menit selanjutnya Jira dan Mark terdiam. Jira yang sudah melepas earphone-nya itu sebenarnya tahu maksud Eunha, namun ia tak ingin memulainya lebih dulu. Sedangkan Mark sedang merangkai kata yang pas untuk meminta maaf pada Jira.

"Ra.." Panggil Mark.

Jira menoleh. "Hm?"

"Gue—"

jaehyuuun❤️
Whatsapp voice call..

Kalimat Mark terpotong karena Jaehyun yang tiba-tiba menelfon Jira.

"Bentar" Ucap Jira pada Mark, kemudian menjawab telfon dari Jaehyun.

"Raaa?"

"Haiii, Jira di sini"

Terdengar kekehan Jaehyun dari seberang sana. "Yahh kamu mah ah, aku jadi gemes sama kamu"

"Hehehe, kenapa telfon?"

"Nggak, mau mastiin aja, kamu udah di jalan?"

you, you, youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang