1

5.7K 189 3
                                    

Matahari  telah terbit dan menyinari seluruh kota di Bangkok..
Dan sinarnya yang membuat seorang gadis terbangun dari mimpinya...

"Lisa.....sayang bangun nak" Teriak mama lisa yang sedang memanggil anaknya itu.
"Hmmm... Y-ya ma"sahut lisa dengan suara serak khas orang bangun tidur

Tak cukup lama untuk membangunkan lisa, lisa langsung bangun tak lupa ia membereskan dulu tempat tidurnya lalu bergegas mandi karena ia siap² akan berangkat sekolah

🍁🍁🍁

Lisa telah menuruni satu per satu anak tangga untuk sarapan bersama eomma dan abhoji-nya.tak lupa ia sudah rapi dengan pakaian seragam sekolah nya..

" Selamat pagi  eomma abhoji" ucap lisa menyapa kedua orangtua nya tersebut.
"Selamat pagi juga sayang" sahut eomma lisa sambil menyiapkan sarapan
"Selamat pagi juga anak kesayangan abhoji" sahut juga abhoji lisa.

Keheningan pun terjadi cuman suara peralatan makan saja yang berbunyi karena semuanya lagi melahap sarapan nya itu..
 
Setelah selesai sarapan abhoji lisa membuka pembicaraan nya kepada eomma lisa dan anak kesayangan nya sendiri yaitu lisa.

"Istriku dan lisa anakku hari rabu besok kita semua akan pindah ke korea.." ucap abhoji lisa memberitahu.

"Hah...kenapa appa kok.. Kita pindah ke korea" jawab lisa dengan terkejut

"Ya.. Pah ko kita pindah ada apa memangnya" sahut eomma lisa

"Kita pindah karena pekerjaan abhoji akan dipindahkan ke korea untuk bekerjasama dengan perusahaan² disana" jawab abhoji lisa

"Tapi.. Abhoji bagaimana dengan sekolahku" lisa bertanya kepada abhojinya.

"Abhoji akan mengurus semua surat pindahmu dan kamu akan abhoji sekolahkan di korea di sekolah yang bernama SOPA." jawab abhoji lisa

"Baiklah abhoji aku menurut kepadamu"jawab lisa dengan hati yang sedih karena ia akan meninggalkan negara kelahirannya, sahabat- sahabatnya, dan juga sekolah kesayangan nya itu.

" ya, udh sana lisa kamu siap² untuk berangkat sekolah"ucap eomma lisa
"Ya eomma"

🍁🍁🍁

Di sekolah lisa termenung saja dan tiba² sahabatnya datang dan mengagetkan lisa sampai pikiran lisa buyar seketika...

"Lilili....saaaaaa" jerit si Bambam dan eunha yaitu  sahabat lisa

"Astaga kalian membuat aku kaget  jantungku hampir mau copot nih.." ucap lisa yang telah di kagetkan.

"Hehehe kami minta maaf ya lisa" ucap mereka berdua seraya berminta maaf kepada lisa.

"Hmmm" ucap lisa dengan suara agak serak

"Oy lisa ada apa dengan mu kenapa kamu termenung saja tidak seperti biasanya kamu begini" tanya eunha kepada lisa.

"Hmm aku termenung karena hari rabu besok aku akan pindah ke korea bersama dengan keluargaku" sahut lisa dengan nada agak sedih..

" Apaaaa.... Ko bisa lisa" ucap eunha dan bambam dengan serempak

"Ya karena abhojiku akan di pindahkan kerjanya disana"- lisa

" jadinya....kita takkan bisa bertemu lagi donk denganmu" ucap Bambam

"Ya....begitu tetapi kitaka bisa saling mengasih kabar lewat pesan atau video call kan.." - lisa

"Ya sih kan begitu juga kami tetap kangen kepadamu" ucap eunha.

"Aku juga akan sama akan kangen sama kalian" jawab lisa.

Kring kring kring kring

Bel masuk pun berbunyi lisa dan sahabatnya mengakhiri percakapan mereka dan masuk ke kelas mereka masing masing. Dan sebelum mereka masuk ke kelas mereka bertiga kami  berpelukan dahulu seperti teletubies.
Karena pelukan itu adalah pelukan terakhir dari persahabatan mereka....

-oo*oo-








Stay With Me | Taelice✔ [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang