13

830 49 1
                                    


Saat dikelas barunya rose sangatlah kikuk tidak seperti sebelum nya yang selalu ceria

Dan jungkook ia ada di belakang rose ia terus menatap punggung wanita itu dari belakang perasaan rindu itu datang

jungkook ingin sekali memeluknya tapi ini di sekolah dan ia pun tau diri kalau ada hati yang harus ia jaga yaitu lisa.

"Ya Tuhan apakah dunia sesempit ini, mengapa aku di pertemukannya lagi sungguh kesal, namun hatiku mengatakan kalau aku merindukannya tapi egoku membencinya" rose ngebatin.

Saat pelajaran bu hyugi sedang berlangsung tak henti- hentinya anak murid yang lain ikut menengok ke arah rose, rose yang di lihatin pun hanya tersenyum malu dan sampai pelajaran bu hyugi pun selesai, bel istirahat nya berbunyi.

"Anak- anak kita akhiri pertemuan kita hari ini ya..Fighting semuanya" ucap bu song hyugi semangat.

"Fighting..." jawab siswa serempak.

"Rose...kajja kita ke kantin sebelumnya kita nyusul jennie dan lisa dulu" ucap jisoo

Rose hanya menggelengkan kepalanya " Nee..eonie tunggu rose beresin buku dulu" ucap rose.

" Baiklah eonie tunggu depan pintu aja ya, siapa tau lisa sama jennie yang kesini" ucap jisoo yang langsung di anggukin oleh lawab bicara nya.

Jisoo pergi terlebih dahulu ke depan kelas untuk memastikan lisa sama jennie menyusul mereka atau tidak

Dan saat rose membereskan buku-buku nya dan menaruhnya ke dalam tas ia menengok ke belakang melihat juga sedang menatapnya, rose yang di tatap langsung berpaling dan pergi menyusul eonie nya

Saat rose hendak melangkahkan kaki nya, jungkook bergumam memanggil namanya walaupun suara nya terdengar kecil tapi masih dapat di dengar oleh rose, dan rose berhenti menoleh ke belakang sebentar dan langsung melangkahkan kaki nya menyusul jisoo.

"Jisoo eonie, jennie eonie dan lisa tidak menyusul ya" tanya rose.

" anio...ayo kita ke kelas mereka aja" ajak jisoo dan mereka langsung pergi ke arah kelas lisa dan jennie sambil berpegangan tangan.

Kedua wanita itu akhirnya sampai di kelas sahabat mereka, dan kedua wanita itu langsung menghampiri sahabatnya.

"Lisa, jennie kajja ke kantin" ajak jisoo

Yang di panggil langsung menengok " kajja eonie " balas lisa. Mereka berempat jisoo, jennie, rose dan juga lisa pergi ke kantin bersama dan saat tiba di kantin mereka menyari tempat duduk dulu baru memesan makanan.

"Kalian mau pesan apa" tanya lisa.

" kalau aku gimbap sama jus mangga aja" ucap jennie.

"Aku ramyun sama jus jeruk lis" ucap jisoo.

" oke eonie, kalau rose mau pesan apa??" tanya Lisa.

"Aku bulgogi sama cola saja lis" balas rose.

" Oke...tunggu ya" ucap lisa dan langsung pergi dari hadapan mereka, dan saat lisa pergi memesan makanan anak bangtan datang menemui Blackpink, tentu saja di sana pasti ada jungkook, rose yang melihat itu menundukan kepala nya ada rasa canggung.

"Annyeong Blackpink" panggil namjoon.

" annyeong...." balas jisoo dan jennie bareng, dan rose bingung apa itu Blackpink dan ia langsung menanyakan pada eonie nya, " jisoo eonie apa itu Blackpink " tanya rose.

Stay With Me | Taelice✔ [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang