3

2.1K 130 4
                                    

Sampai- sampai

Brukk...

Aw....duh..sakit" ringis lisa

"Owh...maafkan aku" ucap yeoja itu sambil mengulurkan tangan nya untuk membantu lisa berdiri.

"Gpp ko, seharusnya aku yang minta maaf padamu karena telah menabrakmu" ucap lisa sambil minta maaf pada yeoja itu.

"Ya, udh aku maafin" jawab yeoja itu sambil tersenyum kepada lisa.

"Gomawo"- lisa

" oh.. Sepertinya aku belum pernah melihat mu, apakah kamu anak baru" tanya yeoja itu.

"Ne.. Aku memang anak baru di sini perkenalkan namaku Park lalisa manoban, atau panggil aja aku lisa" ucap lisa sambil memperkenalkan dirinya kepada yeoja itu.

"O... Dan perkenalkan juga namaku Kim jennie kamu bisa panggil aku jennie aja" balas yeoja itu yang bernama jennie.

"Salam kenal ya" -lisa
"Ne.."-jennie

" oh ya apakah kau mencari ruang kepala sekolah sini aku tunjukkin" ucap jennie

"Ne jennie-sshi" -lisa
"Kajja"- jennie

Mereka pun pergi untuk mencari ruang kepala sekolah dan setibanya disana jennie langsung meninggalkan  lisa karena, sudah waktu nya masuk ke kelas masing².

" ini dia ruang kepala sekolahnya..maaf ya lisa aku hanya bisa nganter kamu sampai sini aja, soalnya sudah bel masuk" ucap jennie seraya memberitahunya langsung pergi meninggalkan lisa.

"Gomawo jennie-sshi" ucap lisa sambil memperhatikan punggung yeoja itu yang sudah menjauh..

Lisa P.O.V

Sekarang aku sudah berada di depan ruang kepala sekolah, untung saja ada jennie-ssi yang mau membantuku
Tanpa basa-basi lagi

aku langsung membuka knop pintu tersebuat dan melihat ada seorang ahjussi yang sedang duduk dan fokus pada laptopnya

Aku langsung aja memanggilnya untuk bertanya aku akan mendapatkan kelas dmana..

[LISA P.O.V End]

" permisi.. Pak" ucap lisa

"Y-yaaa ada yang bisa saya bantu" jawab ahjussi itu yang tak lain adalah kepala sekolah disini.

"Ya.. Pak nama saya lisa saya anak baru disini pak dan saya harus masuk dikelas mana" tanya lisa

"Owh...kamu yang anak baru itu yang yang bernama Lalisa Park" jawab ahjussi itu

"Ne...pak"jawab lisa sambil melihat papan nama kepala sekolah itu, dan namanya adalah Mr. Kim samuel

" owh..kamu masuk di kelas XII-1 nak" ucap mr. Samuel seraya memberitahukan kalau lisa masuk di kelas XII-1.

"Gomawo pak..." ucap lisa yang telah berdiri dari tempat duduknya dan membungkuk 90° bertanda menghormatinya.

"Bentar nak kamu akan di antarkan ke kelas mu bersama bu yoona ya, kamu pasti belum tau" ucap sang kepala sekolah sambil meberikan tawaran.

" Ne..  Pak" -lisa

"Bu yoona... " panggil mr. Samuel kepada ahjuma yang bernama mrs. Yoona itu, sontak orang yang dipanggil langsung menoleh.

Stay With Me | Taelice✔ [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang