School of perfoming arts seoul
Hari ini lisa dan juga taehyung sedang mengerjakan tugas matematika bersama saat semua murid telah pulang sekolah dan hanya mereka saja
belajar merea dengan di bantu buku rumus matematika yang mereka pinjam dari perpustakaan tadi.Setelah beberapa jam mengerjakan akhirnya mereka telah selesai dan sebelum membereskan peralatan alat tulis nya masing masing dari mereka mengecek kembali tugas yang tadi dikerjakan
setelah selesai sudah lisa dan taehyung memasukan buku beserta alat tulis nya kedalam tas mereka masing-masing.
" Lisa kita pulang bareng lagi ya" ajak taehyung.
" Oke, tetapi kita memulangkan buku ini terlebih dahulu keperpustakan" balas lisa.
" yasudah ayukk" ucap taehyung.
Mereka berdua pergi keperpustakan terlebih dahulu sebelum pulang karena mau memulangkan buku yang mereka pinjam tadi.
Disisi lain didalam perpustakaan rose dan jungkook sedang berduaan mereka sedang mengerjakan tugas juga disana
Setelah sudah berada di depan ruang perpustakaan lisa dan juga Taehyung segera masuk dan sebelum nya mereka menulis nama terlebih dahulu di buku kehadiran, dan setelahnya mereka memulangkan ketempat buku itu diambil.
Taehyung hanya menunggu diluar saja dan lisa saja yang memulangkan buku itu di tempat awalnya, dan saat sudah menaruh bukunya ia samar-samar mendengar suara yang ia kenali dari samping rak buku itu, dan saat lisa mulai penasaran lisa pun segera mendatangi arah suara tersebut.
Dan alangkah terkejutnya saat melihat sang kekasih sedang berduaan dengan saudara nya sendiri dan hal yang paling menjijikan lisa melihat jungkook yang tengah mencium rose tepat di depan matanya.
Hati lisa sekeketika hancur, tanpa ia sadar liquid bening keluar dari bola matanya, Apa-apaan ini saudara merebut kekasih saudaranya sendiri.
"Kookie" panggil lisa yang berdiri tidak jauh dari hadapan mereka.
Yang di panggil langsung mendongak kearah sumber suara dan mereka berdua sama terkejutnya melihat presensi lisa didepan mereka dengan wajah yang sudah memerah menahan amarah dan juga pipi lisa yang sudah terlihat basah.
" L-lisa" ucap jungkook gelagapan.
" Jadi begini kelakuan kamu dibelakang ku jungkook, pantes sekarang sudah ga ada kabar ternyata begini, dan juga kamu rose sadar tidak dirimu itu yang sudah merebut kekasih saudara nya sendiri, sadar gak lisa kecewa sama rose lisa kecewa" ucap lisa yang emosinya sudah memuncak dan untung di perpustakaan ini sedang sepi pengunjung.
"M-maafkan a-aku lis" ucap rose memohon sambil berurai air mata.
"Maaf, tidak ada kata maaf buat orang yang sudah merebut kekasih orang" balas lisa.
" Dan jungkook hari inj juga hubungan kita sudah berakhir, aku sangat-sangat benci pada dirimu" ucap lisa sambil menarik gelang pemberian jungkook dan membuangnya.
Dan sesudahnya lisa berpaling pergi meninggalkan mereka berdua lisa berlari pergi sambil menangis, sedangkan jungkook sedang menenangkan rose yang sedang menangis.
Saat sedang berdiri tidak jauh dari perpustakaan karena lelah menunggu lisa, taehyung terkejut saat tiba-tiba ada yang memeluknya.
Dan saat di lihat lisa lah yang memeluknya matanya sudah sembab dengan air mata yang masih saja keluar.
"Kenapa kamu lis" ucap taehyung sambil menghelus punggung lisa berusaha untuk menenangkannya.
" jungkook oppa, jungkook " balas lisa sambil terhisak
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me | Taelice✔ [ END]
RomanceBagaimana Rasa Jika dikhianati oleh Saudara sendiri Sangat Menyakitkan Bukan itulah yang dialami oleh Lalisa Park gadis berdarah Korea-Thailand itu pernah mengalaminya. Sampai Sesosok Pemuda Tampan datang dan dapat merubah Keadaan Lisa seperti dulu...