6

1.2K 66 3
                                    

Skip Pulang sekolah

Annyeong lisa...kajja" ajak jungkook pada lisa yang katanya akan mengajak lisa ke suatu tempat.

"Kajja..." balas lisa yang sedikit merasa bingung dengan sikap jungkook itu.

"Eh, bentar lisa kami pulang duluan juga ya, kalau ada apa² langsung kabari kami yak" ucap jennie meledek sambil melirik ke jungkook

"Apa-apaan kalian ini aku takkan menyakiti atau yg lainnya kepada lisa" balas jungkook sinis

"Ya-ya jungkook kami hanya bercanda jangan di bawa serius donk" balas jennie and jisoo ledek.

"Hmmmm" balas jungkook

"Sudah-sudah kajja jungkook biar cepat" ajak lisa pada jungkook

"Kajja lisa cepetan males gua sama mereka setiap hari bisanya ngeledek terus" celoteh jungkook sambil menarik lengan lisa.

Di sisi lain ada Taheyung yang melihat kejadian-kejadian itu hanya bisa bungkam dan melihat nya saja karena ia juga bukan siapa²nya lisa kan, tapi di hati nya bagai di tusuk seribu pisau yang sangat sakit sekali, seperti sakit tapi tidak berdarah yah...itulah yang sedang dialami Taheyung.
.
.
.

Jungkook dan lisa pun langsung memasuki mobil jungkook dan menuju tempat yang akan di datangi yaitu sungai han.

🍁🍁🍁

Skip Sungai Han

"Akhirnya sampai juga" lega jungkook

"Owh...ternyata kita cuman mau kesini doank tapi kenapa tempat ini yang dipilih" ucap lisa bingung

"Ya..karena tempat ini sangat lah indah pemandangannya, kenapa kamu menanya begitu apa kau tidak suka dengan tempat ini, kalau tidak suka ayo kita cari tempat yang lain" balas jungkook panjang lebar.

"Engga ko, bagus banget tempat nya tapi aku masih bingung kenapa kamu tiba-tiba mengajakku begitu" ucap sang wanita itu dengan heran.

"He...aku ingin mengatakan sesuatu dengan mu ayo kita duduk disana!" ucap jungkook sambil menunjuk kursi taman yang hampir dekat dengan sungai han itu.

"Aayoo" ajak lisa

"Dah, jadi kamu mau ngomong apa jungkook" tanya lisa yang membuka topik pembicaraan terlebih dahulu.

"Jadi gini lis..eh aaa anu" ucap jungkook terbata bata sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sama sekali.

"Ayoo apa" balas lisa sambil menahan tawa karena bicara jungkook yang aneh.

"Sebenarnya aku suka dengan mu lisa dari pertama aku melihatmu" ucap jungkook tanpa basa-basi langsung menyatakan cinta nya pada lisa.

"Apaaaa" balas lisa sambil membulatkan matanya terkejut.

Stay With Me | Taelice✔ [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang