14

802 52 0
                                    


Sudah beberapa hari rose bersekolah di korea, banyak pengalaman yang ia dapat di sekolah ini mulai dari banyak nya teman, pergaulan baru dan ah..!! Rasa sakit itu datang lagi kedalam dirinya.

Pagi-pagi ini lisa dan rose sudah siap berangkat sekolah sesudah sarapan mereka berangkat dengan di antarkan oleh appa nya lisa.

Sesampai mereka di depan gerbang sekolah dua wanita cantik itu langsung turun dari mobil appa nya lalisa, saat mereka mau memasuki koridor sekolah

lisa dan rose tanpa sengaja bertemu dengan dua teman mereka yakni jisoo dan jennie, mereka memasuki ke ruang kelas bersama, dan saat sampai di kelas masing - masing mereka langsung memasukinya.

"Lisa-ya kami duluan  ya" ucap eonie nya lisa yakni jisoo.

" Baiklah eonie.. Nanti istirahat lisa jemput ya sama eonie jennie "balas lisa sambil melirik ke jennie.

" nee..jisoo eonie nanti jennie jemput dah.." jennie langsung memasuki kelas nya duluan.

"Ya sudah dah" setelah berbicara jisoo dan rose langsung menuju kelas mereka.

Lisa segera masuk kelas juga di lihat sudah ada kim Taehyung di samping bangku nya, sesekali Taehyung melempar senyuman ke arah Lisa, dan lisa hanya membalas nya.

Saat lisa sudah mendudukan bokongnya di kursi, ia segera mengambil peralatan sekolah dari dalam tasnya

saat ia sedang melakukan kegiatan nya lisa merasa seperti ada yang melihati dia, ya Kalau bukan Taehyung siapa lagi. Lisa pun melirik kearah Taehyung dan melihat presensi Taehyung yang terus menatapi Lisa.

Lisa langsung menatap Taehyung dengan tatapan mengintimidasi.
"Hay...Tae oppa ngapain liat Lisa sampai segitunya" ucap lisa sambil melambaikan tangan nya di depan wajah Taehyung.

Taehyung langsung menjawab dengan entengnya."karena hari ini kau sangat cantik lisa" ucap Taehyung.

Blush, wajah cantik lisa tiba - tiba langsung merah merona.
"Apa-apaan sih oppa bisa aja"lisa mengubris perkataan tae tadi.

" jinjja hari ini kau sangat cantik lis" ucap Taehyung

"Setiap hari geh...lisa mah cantik terus" jawab Lisa dengan entengnya.

"He..Ya juga" jawab Taehyung sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Sudah lah Tae oppa, guru sudah datang tuh mending belajar dulu, ngombrol nya nanti" ucap Lisa sambil jari nya menunjuk ke depan.

"Nee" balas Taehyung sambil mendengus kasar.

🍁🍁🍁

"Jennie eonie kajja kita ke kelas rose dan eonie jisoo, takutnya nanti sudah penuh di kantin nya" ucap lisa mengajak jennie, dan langsung di anggukin oleh sang lawan bicara.

"Nee..,aku juga sudah lapar nih" jennie sambil memegang perutnya.

Mereka pun berjalan menelusuri koridor sekolah dan tak lama mereka sampai di kelas jisoo dan rose, saat sudah di depan kelas nya mereka berpapasan dengan jisoo dan rose yang mau keluar.

"Hay, jisoo eonie ayo cepat kita ke kantin" ajak jennie

"Ayolah" jawab jisoo dan langsung menarik pergelangan tangan rose dan lisa berpegangan dengan jennie.

Akhirnya mereka sampai di kantin, di lihat kanan dan kiri terlihat anak bangtan belum ke kantin dan mereka langsung duduk saja di meja paling ujung, karena sudah hampir penuh.

Sebelum duduk jisoo menyamperin bibi kantin untuk mereka dan biar di antar langsung ke meja mereka.

"He, tunggu pesan makanan dulu biar diantar ke meja kita aja, biar gak repot-repot lagi" ucap jisoo dan langsung di anggukin oleh mereka bertiga, dan jisoo langsung menghampiri bibi kantin itu, dan sedangkan yang lainnya berjalan duluan kemeja mereka.

Stay With Me | Taelice✔ [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang