2 Bulan kemudianSudah 2 bulan lisa sekolah di SOPA ini, banyak hal-hal seru ia dapatkan dari sekolah ini mulai dari teman laki, sahabat nya, hingga berpacaran dengan jungkook dan kalian mau tahu lisa adalah siswa tercantik di sekolah itu.....Woah Daebak bukan.
Hari ini lisa sedang libur sekolah selama seminggu karena ini adalah liburan musim semi, jadi ia tidak ada kegiatan ataupun yang lainnya dan ia hanya aman dan tentram bila di rumah bersama dengan kedua orang tuanya.
Saat ia sedang menikmati susu cokelat sambil menonton tv acara kesukaan nya yakni weekly idol, tiba- tiba handphone nya berdering lisa segera berlari dari tempat ia duduk dan segera mengangkat panggilan itu saat di lihat nomor itu tidak ada namanya dan langsung ia angkat saja.
"Yeobseyo"
"Hallo lalisa"
"Woah...rose ini benar kau kah?"
"Yak lalisa siapa lagi"
"Tidak rose"
"Lisa how are you"
"I'am fine rose, bagaimana dengan kau"
"I'am fine lis, oh ya lisa kata eomma dan appaku aku akan di pindahkan ke korea dan sekolah bersamamu"
" hoo..benarkah rose wah aku senang sekali, kapan kamu akan kesini untuk pindahnya"
"Mungkin besok rose"
"Benarkah, ya sudah aku akan beritahu eomma dan appa ku yak"
"Mereka sudah tahu lis, karena aku akan di titipkan dirumah mu"
"Benarkah aka kutunggu kau rose"
"Aku juga, udah dulu ya lisa aku sedang beresin pakaian aku dulu nih, bye"
"Ya rose...bye"
Yap...yang menelpon lisa itu adalah sepupu nya lisa yang berasal dari australia namanya roseanne park biasa di panggil rose, wanita cantik blasteran korea- australia, rose dan lisa mereka umurnya sepantaran. Rose akan di pindahkan ke korea karena ia ingin mencari pengalaman baru.
Setelah lisa mengakhiri telpon nya tadi ia teringat dengan presensi wajah sepupunya itu akankah berubah atau tidak. Sesudahnya lisa langsung menghampiri eomma nya, yang sedang memasak di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me | Taelice✔ [ END]
RomanceBagaimana Rasa Jika dikhianati oleh Saudara sendiri Sangat Menyakitkan Bukan itulah yang dialami oleh Lalisa Park gadis berdarah Korea-Thailand itu pernah mengalaminya. Sampai Sesosok Pemuda Tampan datang dan dapat merubah Keadaan Lisa seperti dulu...