1

4.5K 209 34
                                    

Lovexo, grup band yang terdiri dari ke empat gadis yang sangat cantik dengan bakat dan kepribadian yang unik dari masing-masing membernya, kemampuan yang mereka miliki mampu memikat hati semua orang dengan multi talenta yang dimana setiap ke empat gadis cantik ini miliki.

Baru-baru ini SM. Entertainment mengeluarkan sebuah grup band baru yang terdiri dari empat gadis, dan grup band baru tersebut sudah banyak mendapat banyak pengemar. Sebagai besar pengemar Lovexo adalah kaum Adam, bagaimana tidak. Personil Lovexo memiliki wajah cantik bak berby.

Dari sebelah kiri, Kyung-soo sebagai main vocal dan main dence

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari sebelah kiri, Kyung-soo sebagai main vocal dan main dence. Sedangkan di samping Kyung-soo adalah Luhan sebagai visual dan leader, dan di sebelah Luhan adalah Baekhyun sebagai maknae dan lead vokal, dan yang paling kanan adalah Xiumin sebagai main repper dan lead dence.

Seperti saat ini ke empat gadis cantik ini sedang duduk di meja khusus yang di sediakan untuk artis dan aktor yang di undang.

Rasa panik dan khawatir sekarang yang dirasakan oleh ke empat gadis cantik ini, baru pertama kali ke empat gadis ini mengikuti acara award dan duduk bersama dengan grup band yang sudah terkenal, bagaimana mereka tidak panik dan khawatir, mereka masih baru di dunia hiburan K-Pop saat ini. Apalagi setelah ini Lovexo akan tampil di atas panggung dan akan di saksikan beribu-ribu mata dan di saksikan oleh grup band yang sudah berkali-kali mendapat penghargaan yang bisa di sebut itu para seniornya.

"Yakinlah pada diri kita sendiri dan tunjukkan yang terbaik untuk mereka"ucap Luhan merangkul tiga sahabatnya.

"WE ARE ONE LOVEXO"teriak Luhan sebagai leader.

"FIGHTING"jawab ketiga member Lovexo serempak.

Boy band sebelumnya telah selesai tampil, dan saat ini giliran gril band Lovexo yang akan tampil. Lampu sorot mati seketika saat pergantian personil grup band.

Sorakan dan teriakan bergemah di area konser saat grill band Lovexo sudah berdiri di depan mata semuanya.

"LOXO......., SARANGHAE"teriak para fans Lovexo.

"Lulu kau sangat cantik"

"Baekhyun-ah, Xiumin. Fighting"

"Kyung-soo-yah......"

Yah seperti itulah teriakan para fans Lovexo yang sedang bahagia dan senang melihat idolanya sedang tampil.

Sedangkan di meja khusus artis, semua grup band sedang melihat penampilan Lovexo dengan pandangan berbeda-beda, seperti saat ini.

Boy band Exo memberi dukungan penuh kepada juniornya, apalagi Kris yang bergitu semangat memberikan dukungan kepada adik tercintanya ini, sampai-sampai grup band K-Pop lain merasa heran dengan sikap Kris yang bergitu cuek dan dingin yang sekarang ini menunjukkan sikap yang sangat langkah saat Kris tersenyum ke arah perempuan yang bernama Luhan itu membuat mereka berfikir siapakah yang ia beri senyuman.

My Ladies CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang