"eonni aku kembali"teriak Luhan sambil berlari masuk dan langsung duduk di samping Baekhyun yang sedang fokus pada ponselnya.
"Kau sudah kembali?"ucap Xiumin yang sedang berjalan dari arah dapur.
"Yah.... Hari ini sangat melelahkan"ucap Luhan sambil bersandar di bahu Baekhyun, sedangkan Baekhyun diam saja saat bahunya menjadi sandaran kepala Luhan.
"Apa yang kalian bicarakan dengan sutradara film itu?"sekarang gantian Kyung-soo yang bertanya.
"Aku di tawarkan bermain drama"sekarang tidak hanya kepalanya saja yang bersandar di bahu Baekhyun, melainkan kakinya yang panjang di taruh di atas paha Baekhyun.
"Yak.... Ingin ku potong kaki jenjang mu"ucap Baekhyun sambil menghempaskan kaki Luhan dari atas pahanya.
Plak.....
Luhan langsung memukul lengan Baekhyun karena kakinya di hempaskan bergitu keras sampai-sampai kakinya membentur meja.
"Apa kau menerimanya?"tanya Kyung-soo.
"Aku masih mempertimbangkan nya"ucap Luhan sambil menjauhkan kepalanya dari bahu Baekhyun."mungkin aku tidak bisa berperan seperti itu, karena lawan permainan ku yang selalu membuat ku kesal"
"Siapa?"
Sebelum Luhan menjawab, teriak Baekhyun membuat Luhan menghentikan ucapannya.
"OMG TUHAN"teriak Baekhyun yang membuat, Luhan, Kyung-soo dan Xiumin langsung menutup telinga mereka.
"Baekhyun apa yang kau lakukan"ucap Xiumin marah.
"Lihatlah eonni"ucap Baekhyun sambil melihatkan ponselnya ke wajah cantik Xiumin, mata kucing milik Xiumin langsung membulat.
"Woh....."ucap Xiumin terkejut.
Kyung-soo yang melihat wajah Xiumin terkejut menjadi penasaran, perlahan Kyung-soo mendekat ke samping Baekhyun.
"Ada apa?"ucap Kyung-soo sambil melihat ke ponsel Baekhyun, tidak lama kemudian matanya juga membulat terkejut seperti wajah Xiumin tadi, mata owl nya bertambah membulat karena melihat isi ponsel Baekhyun.
"Kenapa kalian seperti itu"ucap Luhan melihat wajah ketiga gadis cantik ini bingung."lihatlah ekspresi wajah kalian, sangat jelek"
"Lihatlah"ucap Baekhyun langsung melihatkan ponselnya ke wajah cantik Luhan.
Luhan langsung mengedip-ngedip kan matanya beberapa kali.
@lovexo: dikabarkan Luhan dan Sehun dating hari ini, di sebuah lestoran yang berada di wilayah Seoul.
@exo-l Indonesia:wah.... Benarkah itu, tuhan hatiku kembali sakit mendengar berita ini😭😭
@hunhan-love:mereka sangat cocok menjadi sepasang kekasih 💞💞💞
@seuhun:yak..... Jangan sembarangan jika membuat berita.