--
-
"woh.... Benarkah berita yang sedang trending topik itu?"tanya Sehun yang langsung berlari mendekat ke arah kai yang sedang bersantai di dalam dorm.
Yah... Setelah perjalanan pulang dari China, Kris dan Sehun memutuskan untuk langsung datang ke dorm karena mendapat pesan dari member lain untuk berkumpul hari ini.
"Aku sangat terkejut melihat berita itu"Sehun duduk di samping kai.
"Kamipun sangat terkejut mendengar berita itu"timpal Chanyeol di sofa lainnya.
"Bukankah dulu kau bilang jika kau menyukai member Lovexo yang bernama Kyung-soo, tapi kenapa kau berkencan dengan Jennie member black pink?"tanya Suho yang selesai dari dapur.
"Siapa yang bilang aku menyukainya, dulu aku hanya mengganggumi nya. Aku tidak pernah bilang jika aku akan mengencaninya ataupun menjadikan dia kekasih ku"
"Aku harap setelah semua Exo-l mengetahui berita ini, mereka menerimanya dan masih mendukung mu. Karena kau butuh bahagia dengan mencari pasangan hidup"ucap Kris dengan karismanya.
"Yang dikatakan oleh Kris Hyung benar, semoga para Eri menerima keputusan yang kau buat kai"ucap Chen.
"Tak apa, aku dulu pernah mendapat pertentangan dari para Exo-l. Tapi setelah lama akhirnya mereka menerima keputusan ku"Sehun mengusap punggung kai untuk memberi penenang.
"Sudahlah, mari kita makan. Aku tahu kalian lapar karena kalian pulang dari acara liburan kerja ini"suruh Suho seperti seorang ibu yang bergitu menyayangi anaknya sampai-sampai dia tidak bisa tega melihat mereka kelaparan.
"Kau benar, perut ku sangat lapar"Kris langsung duduk di samping Suho yang sudah duduk di meja makan.
Begitupun dengan kai, Sehun, Chanyeol dan Chen yang menyusul Kris dan Suho di meja makan untuk makan malam bersama.
-
-
-
Mobil pribadi member Lovexo memasuki kawasan kantor SM entertainment, semua fans yang menyadari kehadiran mereka berundung-rundung melihat keempat gadis cantik ini turun.
Setelah selesai menghadiri acara televisi Music Bank, kalian pasti tahu acara tersebut. Music Bank adalah acara televisi musik Korea Selatan yang ditayangkan setiap Jumat pukul 17:00 KST di KBS2. Sampai dengan saat ini, acara ini juga ditayangkan di lebih dari seratus negara melalui KBS World. Mereka langsung disuruh oleh menejer nya untuk datang ke kantor SM.
"Huwah..... Baekhyun-nie"
"Kyung-soo nona"
"Xiumin eonni"
"Luhan-ssi, annyeong"
Teriakan dari para fans membuat rasa lelah ke empat gadis cantik ini hilang, walaupun sekarang ini mereka sedang sangat lelah dan tak bertenaga karena jadwal padat dari pagi sampai malam mereka lakukan. Tapi mereka tidak pernah menunjukkan semua kelelahan dan rasa sakit tubuh mereka pada para fans dan kamera, karena moto mereka adalah membuat semua orang senang dan bahagia melihat kerja keras mereka walau rintangan besar yang mereka hadapi untuk membuat sebuah ukiran manis di bibir para fans.
"Annyeong"sapa ke empat gadis cantik tersebut sambil melambaikan tangan mereka kepada orang-orang yang sedang mengangkat ponsel pintar mereka untuk mengambil wajah cantik alami ke empat member Lovexo ini.