Setelah selesai syuting, para aktor diperbolehkan untuk istirahat. Begitupun dengan Luhan dan Sehun yang langsung berjalan meninggalkan tempat tersebut untuk menuju keruangan pribadi mereka yang sudah di siapkan oleh staf.
"Melelahkan sekali hari ini"ucap Sehun sambil mengambil ponselnya yang terletak di atas sofa, setelah itu Sehun langsung menjatuhkan tubuh lelahnya di atas sofa lembut itu.
Saat ia ingin memejamkan matanya untuk beristirahat sejenak, pintu ruangannya terketuk oleh seseorang yang membuatnya terkejut.
Tok.... Tok....
"Sehun-ssi" Itu suara menejer n
ya, Sehun buru-buru membuka pintu.
Clek.
"Ada apa?"tanya Sehun dingin.
"Member Exo ada di depan mencari mu, mereka datang untuk mendukung mu"
Wajah yang tadi datar berubah menjadi senang karena mendengar jika teman-temannya datang untuk mendukungnya.
"Aku akan menemui mereka"ucap Sehun langsung meninggalkan manajer nya.
Tanpa di duga ia berpas-pasan dengan Luhan yang sepertinya ia juga ingin pergi keluar, sebagai orang yang profesional ia harus terlebih dahulu menyapa bukan.
"Luhan-ssi"sapa Sehun ramah.
Luhan yang terkejut karena suara Sehun langsung menengok ke belakang dan membungkuk."ah... Sunbae"
"Kau ingin kemana?"tanya Sehun.
"Teman-teman ku datang untuk mendukung ku, aku harus menemui mereka"jelas Luhan mencoba tersenyum agar semua orang melihat jika ia dan pria ini berteman baik.
"Benarkah,"Sehun menjeda ucapannya. "teman-teman ku juga datang untuk mendukung ku. Bagaimana jika kita temui mereka bersama-sama"usul Sehun yang di angguki oleh Luhan.
Sehun dan Luhan langsung berjalan beriringan untuk menemui teman-temannya, semua pergerakan itu tak luput dari para orang yang berada di sini.
"Ternyata dugaan kita salah"kata salah satu staf perempuan.
"Yah... Mereka sangat akur, aku rasa pesaudaraan di agensi mereka sangat kental"
"Mungkin semua tentang mereka salah jika Luhan dan Sehun sebenarnya tidak saling membenci"
"Mungkin pertengkaran mereka adalah rasa sayang mereka seperti junior dan senior"
"Yak... Kalian berdua, kenapa kalian menggosip di situ, kemari dan tolong bersikan kekacauan ini"Ucap atasan mereka.
Sedangkan di depan sebuah truk makan dan minuman sudah terparkir didepan lokasi syuting dengan nama dan gambar dari wajah tampan dan cantik Sehun dan Luhan.
"Lulu eonni"teriak Baekhyun memangil Luhan.
Luhan yang masih jauh dari tempat ketiga membernya tersenyum dan sedikit lari untuk cepat mendekat ke arah mereka.
"Kalian datang"ucap Luhan sambil memeluk ketiga sahabatnya. ah bukan, namun saudaranya. Luhan sudah menganggap Baekhyun, kyung-soo dan Xiumin adalah saudaranya yang sangat ia sayangi dan harus ia lindungi. Walaupun ia memiliki saudara kandung yaitu Kris.
"Kapan dramanya akan di tayangkan?"tanya kyung-soo.
"Bulan depan, jangan menonton ya"ucap Luhan sambil mengambil minuman dari truk yang dihadiahkan oleh member Lovexo.
"Kenapa?"tanya Xiumin heran.
"Hanya melarang jangan menonton saja, jalan ceritanya tidak baik"
"Kenapa?, Apa di dalam drama itu ada adegan mesum antara kau dan sehun?"tanya Baekhyun dengan pikiran kotornya.