"OPPA"teriak Xiumin dan kyung-soo kompak.
Member Exo yang sedang berjalan menuju ke ruang latihan terhenti karena teriakan gadis cantik ini.
"Oppa"ucap Xiumin dan kyung-soo langsung lari mendekati member Exo."oppa bisakah kalian menandatangani ini"ucap kyung-soo sambil memberikan buku hariannya untuk ditandatangani oleh ke Eman member Exo ini.
"Aku juga"ucap Xiumin juga.
Ke enam member Exo tersenyum melihat tingkah manis kedua member Lovexo, bagaimana tidak. Rumor yang beredar di media massa adalah, keempat member Lovexo di juluki grill band terdingin di Korea Selatan, tapi apa. Ternyata mereka tidak sedingin itu saat mereka melihat bias mereka.
"Tentu"ucap Suho mengambil buku catatan kyung-soo dan Xiumin.
"Huuaa ..."teriak kyung-soo dan Xiumin kompak.
"Oppa kalian harus tahu, kami menemui mu di sini karena kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami sudah sukses dan bisa menemui kalian disini, bukankah dulu kau bilang kepada Exo-l, temui kami saat kalian sudah berhasil mencapai cita-cita kalian, dan kami sudah berhasil"ucap kyung-soo.
Kai yang mendengar ucapan kyung-soo langsung memeluk tubuh Chen karena entah mengapa, ia ingin menangis.
"Kami juga senang bertemu dengan mu"ucap Suho memeluk tubuh Xiumin dan kyung-soo.
"Ah ..... Kita tidak boleh berpelukan berlama-lama, nanti ada yang memfoto kita"ucap Xiumin polos yang membuat ke enam member Exo tertawa terbahak.
"Apa kalian ingin pergi ke panggung latihan untuk nanti malam?"tanya kyung-soo.
"Ya, kalian tidak"ucap Chen.
"Ya... Kami akan latihan setelah member red Velvet sudah selesai"
"Baiklah, kami permisi dulu, semangat. Semoga kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk para fans"ucap kris.
"Tentu"ucap kyung-soo dan Xiumin kompak.
"Baiklah, sampai jumpa di dalam acara nanti"ucap ke lima member Exo dan langsung berjalan pergi.
"Terimakasih"ucap Chen sambil mengusap lembut kepala Xiumin, Xiumin yang mendapat perlakuan lembut dari Chen langsung merona.
"Untuk apa?"
"Karena telah menjadi Exo semangat kalian, aku permisi dulu"ucap Chen
Xiumin mengangguk kikuk.
"Huuaa..... Eonni, Chen Sunbae menyukai mu"
"Apa yang kau katakan?"ucap Xiumin tak mengerti.
"Aku mengatakan bahwa Chen Sunbae menyukai mu"
"Hus.... Itu tidak mungkin, kau tahu. Chen Sunbae mempunyai kekasih asal kau tahu"ucap Xiumin sambil memukul lengan kyung-soo.
"Eonni harus percaya kepada ku, Chen Sunbae menyukai eonni, lain Kali jika Chen Sunbae berbicara dengan eonni, eonni harus melihat matanya"
"Sudahlah, ayo. Luhan dan Baekhyun pasti sudah lama menunggu kita"ucap Xiumin berjalan mendahului kyung-soo.
-
-
"Luhan ayo, kita sudah terlambat"ucap manajer Luhan.
"Bentar, rambut ku belum tertata rapi"ucap Luhan masih sibuk di depan kaca rias.
"Kau sudah sempurna, bahkan wajah mu tanpa olesan bedak kau sudah sangat cantik, jangan buat semua wanita iri di atas panggung nanti karena kecantikan mu"