Ke empat gadis ini sekarang berada di dalam mobil untuk datang di acara televisi Korea, di dalam mobil sekarang ini sangatlah ricuh karena ke empat gadis cantik ini sedang memainkan permainan. kalian pasti tahu siapa yang sangat ramai di dalam mobil, tentu Luhan dan Baekhyun yang sedang membuat gaduh.
Dimana ada Luhan dan Baekhyun maka di situ pasti ada ulah yang sangat konyol yang membuat eonni-eonninya hanya bisa menahan pusing karena teriakan dan tingkah mereka berdua, bahkan Kyung-soo dan Xiumin sangat heran dengan suara Luhan dan Baekhyun. Dia atas panggung suara mereka sangatlah merdu dan indah, entah apa yang terjadi setelah di atas panggung, suara Luhan dan Baekhyun menjadi sangat cempreng, apalagi suara milik Baekhyun.
"YAH..... KAU CURANG, SEHARUSNYA AKU YANG MEMUKUL MU"teriak Luhan kesal.
"ANI..... KAU YANG CURANG, SEHARUSNYA AKU YANG MEMUKUL MU"teriak Baekhyun tak kalah kencang.
Bug....
Bug.....
Luhan dan Baekhyun langsung memegangi kepalanya karena sakit akibat pukulan dari Kyung-soo dan Xiumin, sedangkan pelakunya hanya terkekeh geli melihat wajah Luhan dan Baekhyun yang seperti anak kecil.
"Yah... Eonni sakit tau"marah Baekhyun, sedangkan Luhan menatap wajah kedua eonni nya tajam.
"Lalu bagaimana dengan kami yang dari tadi menahan pusing karena kalian?"ucap Xiumin kesal.
"Cih.... Kalian tidak seru"ucap Luhan marah dan langsung melihat ke depan, dan bergitupun dengan Baekhyun yang kembali melihat ke depan.
Dan akhirnya keadaan di dalam mobil sekarang jauh lebih tenang karena ke dua anak ayam ini diam dan memainkan ponsel mereka.
-
-
-
Hanya satu jam perjalanan menuju ke lokasi syuting, akhirnya grill band Lovexo sudah sampai. Kehadiran ke empat gadis cantik ini sudah di sambut oleh ke empat orang yang akan menjadi MC. Ke empat MC tersebut adalah, Kang Ho Dong, Yoo Jae Suk, Jeong Hyeong Don, dan Siwon.
"Wah.... Akhirnya kita kembali di acara Heppy together"ucap Siwon pembawa acara.
"Yah... Pasti semua orang sedang penasaran siapa yang kali ini kita undang di Heppy together hari ini"ucap Yoo Jae Suk.
"Pastinya"ucap Kang Ho Dong.
"Kalian pasti akan suka dengan bintang tamu hari ini"ucap Jeong Hyeong Don.
"Tentu, apalagi untuk kaum Adam yang langsung akan terpanah dengan kecantikan mereka"ucap Siwon.
"Bagaimana jika kita langsung memanggil mereka?"
"Baiklah, kita panggilkan Lovexo"teriak ke empat MC tersebut.
Luhan, Baekhyun, Kyung-soo dan Xiumin langsung berjalan masuk."annyeong haseyo" ucap ke empat member Lovexo.
"Wah....."