Hari ini member Lovexo akan melakukan fansing, dari namanya saja kalian pasti sudah bisa menebak. Fansign adalah acara tanda tangan album oleh tiap-tiap anggota grup idol kepada fans yang berhasil mendapat invitation ke acara tersebut.
"Luhan lewat sini"ucap Xiumin sambil menarik tangan Luhan yang sedang bermain ponselnya.
Mata ke empat gadis cantik ini tak percaya melihat banyak fans yang memenuhi area kota, tanpa sadar mata mereka berkaca-kaca melihat para fansnya yang sedang melambaikan tangan dan ponsel untuk mengambil foto mereka.
Fansign ini adalah Fansign pertama bagi member Lovexo, tak heran jika mereka tak percaya melihat para pengemar mereka yang rela kepanasan mengantri untuk bertemu mereka.
Ke empat gadis cantik ini sudah duduk di sebuah meja panjang yang sudah di siapkan staf. Bangku pertama adalah Xiumin, lalu kyung-soo, kemudian Baekhyun, dan terakhir adalah Luhan.
"Wah.... Terimakasih"ucap Xiumin sambil memakai hiasan kepala berbentuk hati di atas rambutnya."kau masih sekolah?"tanya Xiumin sambil menuliskan sesuatu di album fans nya.
"Aku duduk di bangku JHS, aku hari ini tidak masuk ke sekolah karena aku ingin bertemu kalian"jelas gadis itu sambil tersenyum manis ke Xiumin.
"Ani... Ani.... Kau tidak boleh seperti itu, kau harus rajin belajar. Ingat, jangan karena Lovexo kau meninggalkan pendidikan mu"Tutur Xiumin seperti kakak dari gadis itu.
"Ne, hanya satu kali ini"bela gadis itu.
Xiumin memberikan jari kelingkingnya."berjanjilah kepada ku kau tidak akan membolos sekolah lagi"
"Ne"gadis itu juga sama membalas jadi kelingking Xiumin.
Waktu mereka habis, staf menyuruh gadis itu untuk berdeser. Waktu Fansign adalah 3 menit, jadi dengan waktu itu para fans selalu menggunakannya dengan baik.
Di meja lain. Seorang fans pria sedang menunduk takut di depan meja Kyung-soo, Kyung-soo yang sedang menulis di album menjadi gelisah karena anak laki-laki itu hanya diam saja sambil memainkan jarinya.
"Kau tidak ingin menanyakan sesuatu kepada ku?"ucap kyung-soo sambil tersenyum manis, pria itu mendongkrak ke atas melihat wajah cantik Kyung-soo.
"Oh tuhan"ucap pria itu terkejut karena melihat kyung-soo tersenyum.
Memang Kyung-soo, Baekhyun dan Luhan dikenal sebagai ice princess di mata para penggemarnya. Tapi siapa sangka jika ketiga gadis ini tersenyum manis, pasti semua orang akan terpikat melihatnya.
"Boleh aku berkata jujur?"ucap pria itu malu-malu.
"Tentu"
"Kau terlihat lebih cantik saat tersenyum"goda pengemar itu, Kyung-soo terbahak kecil.
"Menurut mu aku tidak cantik saat tidak tersenyum"kesal kyung-soo di buat-buat.
"Ani... Bukan bergitu"ucap pria itu menunduk lagi."tapi saat kau tersenyum, kau semakin cantik"