THE GIGOLO 🔞

102K 1.4K 283
                                    

Mendekati hari pernikahan, Byun Baekhyun sedih karena ia mungkin tak akan bisa memiliki malam panas dengan suaminya. Jadi ia meminta bantuan pada seseorang yang temannya kira bisa membantunya.

#CHANBAEK

Dalam sebuah gedung berisikan musik yang tengah dimainkan oleh DJ dengan volume keras ditemani lampu kerlap kerlip menghiasi ruangan yang dipenuhi adam dan hawa berpakaian sexy tengah berjoget ria mengikuti alunan musik.

Sedang didepan sebuah bar, terdapat seorang lelaki tinggi mengenakan pakaian berupa jas berwarna coklat tanpa dalaman membuat dada bidangnya terlihat, celana memiliki warna senada dengan rambut bergaya comma hair.

Dia Park Chanyeol, seorang gigolo yang memang langganan club malam ini. Chanyeol mengikuti jejak ayahnya yang kala itu, ia membutuhkan uang.

Dulu ayahnya juga seorang gigolo terkenal, tapi seseorang membencinya menyuruh menusuknya dibagian perut. Hal membuat dia tidak bisa menjadi seorang gigolo kembali berkat itu, tusukan itu telah mengakibatkan jaringan organ yang terhubung dengan intimnya rusak dan membuat ayahnya menjadi seorang impoten.

Ayahnya sempat menjadi gelandangan untuk mendapat uang. Tapi, di sudah meninggal karena kembali mendapat tusukan didada kirinya oleh preman yang berusaha merebut uang yang ayahnya miliki

Dia tengah berdiri sambil menikmati minuman alkoholnya. Sebelum seorang wanita mendekat lalu menepuk bahunya.

"Hallo mister, Chanyeol." Pakaiannya berwarna hitam dengan bagian dada yang rendah membuat payudara itu seperti akan meloncat siap keluar.

Dia bersama lelaki pendek bernama Suho, teman karib Chanyeol dan si wanita itu bernama, Irene.

"Salinan bajakan Long Island, tolong." Wanita itu memesan minuman pada si bertender.

Suho mengerjitkan dahinya aneh, "Apa itu?"

Si wanita langsung menyilangkan lengannya didepan dada kesal, "Hanya cola, dasar bodoh. Yang seperti itu saja tak tahu." Dumelnya kearah Suho, tapi ia tersenyum ketika menatap Chanyeol.

Chanyeol menunjuk Irene, "Aku sering melihatmu." Ujarnya.

"Cola."

Irene tersenyum, lalu menunjuk dada Suho yang tengah memesan cola, "Aku kemari ingin melihatnya."

Chanyeol menoleh menatap Suho, membuat gerakan 'Ok' oleh jarinya, "Dia yang paling mahal." Ujarnya becanda sambil menatap Irene. Mendengar itu Suho mengusap rambutnya, seolah bangga.

"Jika dia punya pekerjaan. Kubiarkan dia menghasilkan uang untukmu." Lalu Irene tersenyum menatap Chanyeol sambil memiringkan kepalanya.

Chanyeol tersenyum sambil menyerjitkan dahinya, "Kau mulai menarik."

Irene menatap Chanyeol sebentar "Tidak lagi." Ia menatap Suho dengan senyumnya.

Chanyeol mengedarkan matanya mencari seseorang, "Kemana temanmu?"

Irene tersenyum menyangga lengannya di bahu Chanyeol, "Kelihatannya kau mulai peduli pada Yejin?" Dia terkekeh, "Apa ada sesuatu yang terjadi?" Tanyanya penasaran.

Suho hanya menatap Chanyeol menggoda sambil memimun cola menggunakan sedotan. Lalu dia terdiam, melepaskan hisapannya fokus menatap seseorang yang tengah menuruni tangga melihat kesana-kemari seperti mencari keberadaan seseorang.

Kumpulan Fanfic CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang