"Baekhyun-ah, ayolah cepat kita akan berangkat." Teriak wanita sudah tua, eommanya.
"Ne, eomma tunggu sebentar lagi." Tak lama ia datang bersama barang bawaannya dalam koper.
Mereka diantaranya, ayah, Ibu dan baekhyun sendiri akan berlibur. Ayah Baekhyun bilang ia ingin menenangkan dirinya dan pikiran di villa dekat pegunungan.
"Siap?" tanya ayahnya saat istri dan anaknya terlihat, mereka hanya mengangguk menjawabi pertanyaan itu . Mereka telihat bahagia sekali karena bisa berlibur sekeluarga, terutama Baekhyun.
...
Baekhyun bisa merasakan udara pegunungan yang sejuk saat ia keluar dari mobil, Baekhyun mengambil barang-barangnya kekamar dan Baekhyun mulai merapikan kamarnya, saat dirasa telah rapi Baekhyun yang kelelahanpun akhirnya jatuh tertidur.
Baekhyun membuka matanya dan melihat jam di dinding yang menunjukan pukul 7.20 malam.
Baekhyun akhirnya bangkit mulai membersihkan dirinya karena badannya terasa gerah dan berkeringat.
Setelah selesai, ia keluar menuju dapur melewati ruang tengah yang terlihat dari sana ayah dan ibunya tengah berbincang di luar entah apa yang mereka bicarakan. Baekhyun mengangkat bahunya tak ingin tahu, melanjutkan perjalannya kedapur.
Disana sudah tersedia nasi goreng kimchi, ternyata eommanya menyisakan untuknya membuat Baekhyun lansung saja melahapnya.
Setelah makan, iapun berjalan menuju ruang tengah, Ia sedang asyik menonton serial drama, "Aish, kenapa wanita itu mau dengannya lagi sih? Padahal lelaki itu sudah menyakitinya. Dasar!" Dumelnya kesal saat si wanita meminta balikan pada si lelaki yang sudah selingkuh darinya.
Karena merasa tak ada tontonan yang menarik, Baekhyun kembali kekamar dan duduk di kursi balkon kamarnya, banyak sekali hewan yang terang terbang ketika malam hari disini.
Baekhyun mengabadikan hal ini lewat kamera yang ia bawa, etelahnya ia terdiam.
"Hmmm indah sekali... udara pegunungan memang yang terbaik." Baekhyun memejamkan matanya menikmati semilir angin yang berhembus menerpa wajahnya.
...
Setelah sarapan Baekhyun ingin jalan-jalan kehutan yang berada di dekat villa, "Eomma appa aku ingin melihat-lihat disekitar, jadi jangan mencariku ya." Eommanya mengiyakan dan mengatakan hati-hati dan jangan pulang sore.
Baekhyun terus membidik objek-objeknya yang tidak setiap hari ia lihat, karena terlalu asyik tak terasa ia semakin jauh dari villa miliknya.
Baekhyun yang menyadari ia tersesat, menjadi panik sambil melihat-lihat sekitar yang di kelilingi pohon besar untuk mengingat jalan.
"Apppa!!?" Teriaknya.
"Eomma?!!!" Ia terus berteriak memanggil appa dan eomma, tapi tak ada sahutan berarti kecuali suara burung. Ia semakin panik karena ini sudah sore dan keringat dingin mulai memenuhi pelipisnya sampai akhirnya dia pingsan, tak sadarkan diri.
...
Chanyeol zan alias tarzan Chanyeol, ia hanya orang hutan mengenakan kalung berbandul, dan hanya mengenakan celana dalam yang dibelit berwarna putih yang sudah kusam sekali, ia juga memiliki rambut yang panjang juga gimbal seperti gembel.
Ia berteman dengan hewan-hewan, seperti monyet dan lain-lain yang mau berteman dengan Zanyeol
Chanyeol sedang membuat jebakan ikan agar ia bisa makan, dan ditengah ia berjalan ia menemukan seonggok manusia tengah berbaring direrumputan dan ketika dia menilik sambil berpikir kenapa orang itu memakai sesuatu yang membuatnya gerah, yeahhh baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfic CHANBAEK
Fiksi PenggemarFF CHANBAEK ✔ ONESHOOT/ Twoshoot✔ Short✔ GAJE✔ NC 🔞 Random✔ Mpreg ✔ YAOI ✔ BOYxBOY ✔ Salinan dari FFn