COLOK LEOS

19.8K 624 45
                                    

Cerita sedikitnya tentang pacaran masa kini, tapi Baekhyun lebih beruntung. CHANBAEK
MPREG
YAOI
BXB
BAEKYEOL
.
.
.

"Hei baby, sedang apa?" Baekhyun, lelaki manis yang mengenakan kolor hitam dengan baju kaos putih polos menghampiri anak laki-laki satu-satunya yang tengah tengkurap menatap ponsel menyala yang merekam dirinya.

"Ouhh"

"Aigoo~~ Kyopta. Mommy mau beres-beres dulu ya. Kamu tunggu disini." Baekhyun mengelus rambut anaknya yang lebat bukan main, dia mengecup kepalanya lalu pergi meninggalkan anaknya sendiri yang asyik menatap kesana kemari lalu ke menatap ponsel kembali.

Bayi itu baru bisa tengkurap dengan kakinya yang menendang, menjejak dan mengangkat tapi badannya tidak maju terdorong, bicaranya pun masih berceloteh tidak jelas, "hem owuhh."

Sungguh lucu!

Byun Baekhyun adalah korban dari colok leos, dari lelaki yang tidak bertanggung jawab dan brengsek yang dulu menjabat sebagai kekasih hatinya. Kekasihnya, dulu hanya ingin menikmati tubuh Baekhyun.

Baekhyun begitu mencintai si brengsek mau-mau saja melakukan itu tanpa memikirkan konsekuensi, karena dia tidak mau ditinggalkan lelakinya.

Memang kekasihnya itu lelaki tampan dan anak geng HHC, bahkan dia hampir di drop out dari sekolah tapi entah kenapa Baekhyun dan oranglain menyukainya, mungkin karena dia lelaki yang tampan dan anak dari pemilik pabrik roti.

Masa itu...

Baekhyun berjalan mendatangi gudang setelah keluar dari toilet sekolah, sambil memegang testpack yang baru saja dia coba.

Ia berkeringat dingin, mengetahui dirinya hamil dan ia masih sekolah, dia harus menemui kekasih jangkungnya untuk meminta tanggung jawab.

Setibanya digudang, Baekhyun langsung menunjukan alat testpacknya pada kekasihnya, "Chan, aku hamil. Bagaimana ini? Aku takut." Ujar Baekhyun resah.

Kekasihnya itu itu terkejut lalu menarik alat itu untuk meyakinkan, "Bagaimana bisa?! Sial!!" Teriaknya marah sambil membanting alat testpack, "Aku tidak mau Baek, aku bisa di kirim ayahku keluar kota kalau seperti ini!"

Baekhyun tidak percaya mendengar ucapan kekasihnya itu, "Terus bagaimana Chanyeol? Aku minta kau bertanggung jawab. Aku takut hiks, aku tidak mau sendiri." Matanya mulai mengeluarkan airmata, bagimana jika dia di keluarkan dari sekolah dan dia di usir kedua orangtuanya.

Chanyeol memegang bahu Baekhyun menatap kedalam mata Baekhyun, "Kau aborsi saja." Solusinya dengan senyuman, tapi berbeda dengan Baekhyun.

Baekhyun mendengar itu langsung memucat, "Aku tidak mau aborsi, Chan. Aku takut, karena itu pasti akan sakit! Aku tidak mau hiks"

Chanyeol melepaskan pegangannya menatap Baekhyun kesal, "Apa-apaan sih?! Tenang saja aku akan membeli nanas muda supaya bayi itu mati." Ujarnya dengan cuek.

Baekhyun semakin kalut, "Aku takut Chanyeol!" Teriaknya marah. Chanyeol sungguh tidak mengerti ketakutannya dan malah menyarankan hal aneh-aneh.

Mereka masih anak kelas 3 SMA, bagaimana bisa mereka harus menikah di usia seperti ini. Chanyeol saja belum memiliki pekerjaan dan tidak terbayang dalam benaknya akan menjadi ayah diusia muda.

Kumpulan Fanfic CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang