Disebuah taman terlihat namja cantik sangat senang melihat bunga, ia terlihat asyik mencium bau bunga-bunga itu.Dutt
'Waduhhhh' Namja cantik itu sontak kaget dan langsung berdiri tegak,Ia melihat sekeliling takut ada seseorang didekatnya yang bisa saja mendengarnya .
Ia ingat pagi-pagi tadi ia makan mantang atau ubi.
Dutt dutttttttt
"hiyaaaa.. ishhh."
Namja cantik itu mengibaskan tangannya di dekat pantatnya yang baru saja kembali bersuara buang angin.
Ia seperti menangkap angin didekat pantatnya lalu ia arahkan ke hidungnya.
"Huekkk bauu sekali." Ucapnya pelan, ia ingin muntah gara-gara bau kentutnya itu.
"Baekkie." Lelaki tinggi dengan perawakan, dengan telinga yang besar matanya juga besar dan punyanya juga besar. Eh
Lelaki cantik itu lalu meniup-niup disekitar agar bau kentutnya menghilang.
Baekkie atau bernama Baekhyun itu langsung bersikap biasa kembali, lalu duduk di bangku saat lelaki kelebihan kalsium menghampirinya.
Chanyeol, nama lelaki tinggi itu, jika kalian ingin tahu.
"Aaaakk" Chanyeol bersendawa, Baekhyun menatapnya tesenyum senang.
Chanyeol merebahkan kepalanya di paha Baekhyun.
"Chuuu~" Chanyeol memonyongkan bibirnya seperti mau nyium Baekhyun dari bawah sana.
"Baekkie...Haaakk aaaaaa." Chanyeol terus mengeluarkan sendawanya membuat lelucon dengan itu.
Baekhyun tersenyum lucu mendengarnya dia mengusap rambut Chanyeol, tapi tiba-tiba matanya melotot ia merasa ingin kentut kembali.
Ia berusaha menahan liangnya, ia empot-empotkan itu lubang agar tidak mengeluarkan suara dan bau disana, Baekhyun semakin tidak bisa menahannya.
Ia meremas jemarinya, ia masih terus menyempitkan lubang pantatnya agar tidak mengeluarkan suara kentut. Tapi...
"Arghhhh baekkie gakuat" Baekhyun menyingkirkan kepala Chanyeol di pahanya dan berlari ke sebuah tembok yang dibelakangnya terdapat lubang besar, ia arahkan pantatnya disana.
Brotttt brotttt brettttt broooootttt tuttttttt.
"Hahhh." Hasil menahannya akhirnya keluarkan itu kentut seenaknya disana.
Baekhyun berjalan kebalik itu tembok ingin tahu apakah kentutnya bau atau tidak. Tapi...
Disana ada 3 lelaki tampan, dan keren bernama Sehun,Kai, dan Kris satu universitas dengan Baekhyun. Mereka sedang menutup idung, gara-gara bau kentut yang dihasilkan di balik tembok itu.
Mereka menatap Baekhyun curiga dan mendekat sedangkan Baekhyun sendiri matanya mulai berkaca-kaca karena sangat malu ketahuan.
"Kamu yang kentut ya?" Tanya lelaki paling tinggi.
"Hiks..." ia masih berusaha menahan tangis.
Chanyeol yang bangkit dari tanah hasil dorongan dari Baekhyun. Dia mendekat dan melihat kejadian Baekhyun kentut lalu Baekhyun akan menangis karena malu ketahuan tengah kentut oleh cogan.
Baekhyun namja cantik yang menjadi dambaan, incaran dan idola lelaki cogan dikampus tentu saja malu, jika ketahuan kentutnya bau dan suaranya ga wenak. Mau ditaruh dimana wajahnya.
Chanyeol langsung ketempat Baekhyun tadi kentut, tampa diketahui oleh mereka dan mulai ikut-ikutan kentut disana.
Brott brort brooooootttt tuuuut brek brekk brekkkk
Sehun, Kai dan Kris langsung menutup idung ketika bau kembali di indra pembaunya.
Mereka melewati Baekhyun yang saat ini mengalihkan tatapannya ke Chanyeol dengan mata masih berkaca-kaca.
"Anjir ternyata lo yang kentut haaa!.. hahaahaha" Ucap si kai sambil nyamperin Chanyeol masih kentut.
"Bau bangsat!" Kris menepuk bahu Chanyeol, tapi Chanyeol membalasnya dengan cengiran.
"Jijik anjirr, hueekk. Lo jadi cowo ga tau malu banget. itu cowo cantik ada disini woyy."
"Baekhyuniee.. kenapa kau mau dengan lelaki jorokini sih?" Mereka mengejek Chanyeol dan Mereka bertiga meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol sambil tertawa ngakak gara-gara ada yang tidak tahu malu kentut, sudah tidak tahu malu ya bau lagi.
Chanyeol menatap Baekhyun nyengir, sambil.
Brottttt.
Baekhyun menatap Chanyeol terkejut lalu tersenyum lalu dia juga menjadi ikut-ikutan.
Dutttt brettt.
"HAHAHHAHA." Mereka tertawa lalu menatap mata satu sama lain dan berpelukan.
Mereka berjalan ketempat duduk lagi.
Brutt.
"Bae-Baekkie kira kentutnya sudah abis." Baekhyun mengigit bibir bawahnya.
Brutt
"Aku suka hehehe." Mereka memang pasangan aneh.
Tidak ada yang tahu jika Baekhyun, si namja incaran itu selalu kentut dan kentutnya bau juga pasti bersuara keras. Namun, sekarang ia tidak usah menahannya lagi didepan kekasih karena sang kekasih sudah mengetahuinya dan malah tidak mempermasalahkan itu.
.
.
.
Tanpa mereka ketahui bau kentut Baekhyun dan Bau kentut Chanyeol barusan membentuk tanda love di belakang tubuh mereka.
...
...
...
...
...
TAMAT
Gakuat LIAT MOMENT MEREKA PAS KONSER KEMARENㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfic CHANBAEK
FanfictionFF CHANBAEK ✔ ONESHOOT/ Twoshoot✔ Short✔ GAJE✔ NC 🔞 Random✔ Mpreg ✔ YAOI ✔ BOYxBOY ✔ Salinan dari FFn