Rahasia 2

7.2K 296 19
                                    

Ga nyambung sama part pertama

"Cucunguk asem! Kesini ga?!" Baekhyun jalan menghentak-hentakan kakinya menghampiri Chanyeol yang lagi gombalin ciwi, Baekhyun narik tangan Chanyeol supaya enggak deket-deket sama cewe.

Baru saja Baekhyun tinggal keluar menemui dosennya, Chanyeol sudah noel-noel dagu Irene.

"Apaan yang?" Tanya Chanyeol so polos, padahal dalem hati udah degem-degem takut.

"Apaan.. apaan! Kamu mau ninggalin aku ya? Kamu pengen yang lebih seger?! Kamu udah bosen sama aku?!Gitu ya. Kalo udah bosenmah dibuangg. Aku udah ga rapet lagi gara-gara siapa? Ya! kamu onta!" Baekhyun mukul-mukul dada Chanyeol keras saking keselnya.

"Aduh Baekkie jangan gini. Aku mana mungkin ninggalin kok tadi cuman becanda aslian." Chanyeol bawa Baekhyun kepelukannya, buat nenangin pujaan uletnya. Hmm

Sedangkan Irene yang Chanyeol gombalin udah kabur takut sama singa betina lagi cembukur.

"Aku udah kamu pake berapa kali terus mau kamu buang gitu aja? Sakit disini bambanggg! Gak bakal ada yang mau kalo aku udah kotor sama kamuuu! hiks" Baekhyun nunjuk-nunjuk dadanya.

Chanyeol kebingungan, ini pacarnya kenapa jadi sensitif banget dah biasanya juga adem ayem.

"Enggak bakal. Punya kamukan masih sempit ja-"

Plokkkk plokk

Ucapan Chanyeol terhenti gara-gara ditampar bukan lagi masak telor ceplokk ya. Ditampar dua kali menn. Dua kali!.

"Jadi kalo udah ga sempit, udah enggak menjepit itu ulet bulu. Kamu mau ninggalin?!" Baekhyun menatap marah Chanyeol. Sebel ih lama-lama sama ini laki bangsat banget.

'Kenapa juga gue mau sama dia sih? Tapi udah terlanjur hiks' Si Baekhyun meratap dalam hati.

"Yang udahlah... jangan gini. Jangan marah-marah terus curiga gitu. Galaik" bales Chanyeol terus bawa Baekhyun keluar kelas, "Gimana kalo kita makan aja?" Ajaknya

"Yaudah yuk! Aku mau milkshake strawberry!" Balas Baekhyun langsung ceria, dia menghapus air matanya tadi.

"Heem siapp!" Chanyeol ngegiring itu meri satu ke cafe sebrang kampus.

"Chan... pengen e.e deh kayaknya." Ekspresi Baekhyun udah asem nahan boker.

"Yehhhh.. yaudah sana berak dulu gih. Entar kentut mulu pas lagi makan disana. Kamu gak maukan?" Baekhyun ngangguk ngangguk cepet langsung ngacir ketoilet.

Chanyeol ngikutin Baekhyun, terus dia nunggu diluar, Tapi..

"Chan."Baekhyun balik lagi.

"Eh.. ko cepet? Yaudah hayu." Chanyeol megang tangan Baekhyun buat ngajak jalan. Tapi Baekhyun menahan tangan Chanyeol.

"Belum Chan." Balas Baekhyun.

"Terus?" Chanyeol menatap Baekhyun tidak mengerti.

"Aku pengen kamu juga ikut masuk, takut kamu gombalin cewe lain lagi." Balas Baekhyun jelas membuat Chanyeol molototkan matanya.

Kumpulan Fanfic CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang